INDONESIAONLINE – Kabar duka datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Pasalnya, ayah mertuanya atau ayah dari sang istri, Nur Asia Uno, H. Abdul Aziz Marzuki, meninggal dunia. Kabar duka ini, disampaikan langsung oleh Sandiaga melalui akun Instagramnya. 

“Innalillahi wa innailaihirojiun Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki,” tulis Sandiaga, Minggu (6/2/2022). 

“Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum,” kata Sandiaga. 

Selain itu, Sandiaga juga memberitahukan bahwa ayah mertuanya itu meninggal di Singapura pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 22.22 waktu setempat. Rencananya, jenazah ayah mertua Sandiaga akan disemayamkan di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya 10 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.  Sayangnya belum diketahui jelas kapan waktu pemakaman akan dilangsungkan. 

Baca Juga  Mayat Bocah Mengapung di Jombang, Diduga Korban Tenggelam dari Kediri

Sebelum meninggal dunia, Abdul Aziz Marzuki sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Hal itu diketahui dari postingan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno pada Jumat (4/2/2022).

“Aku sangat sedih melihat Papaku berbaring sakit. Aku berharap Papa segera pulih kembali. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini. Cepat sembuh ya Pa, keluarga dan teman-teman sangatmu. Teman-teman semua, aku mohon do’a untuk kesembuhan Papaku ya,” tulis Nur. 

Pada 3 Agustus 2021 lalu, Nur Asia Uno pernah mengungkap terkait sosok sang ayah. Nur menyebut, sang ayah adalah  sosok yang humoris dan ceplas ceplos. Ia juga merupakan seorang pekerja keras. 

Baca Juga  Kabagops Polrestabes Surabaya dan Wakil Wali Kota Pilih Damai usai Bersitegang di Lahan Eksekusi

“Inilah Ayahku yang kupanggil Papa. Selain humoris dan ceplas ceplos kayak aku, Papa adalah seorang pekerja keras yang selalu mendahulukan Allah SWT di setiap langkahnya. Papa yang selalu memberiku nasehat agar kita jangan pernah melupakan Allah karena dunia ini hanyalah sementara. Aku belum sempat bertemu Papa sudah hampir sebulan, semoga bisa bertemu kembali. Merindukanmu Papa,” tulis Nur dalam salah 1 unggahannya.  



Desi Kris