Baim Wong ketika berada di Posko Partai NasDem di Desa Sumberwuluh (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES – Sejumlah relawan Partai NasDem yang sudah lebih dari sepekan bekerja untuk memberikan bantuan kepada korban Semeru, mengaku makin bersemangat untuk bekerja ketika posko mereka di Desa Sumberwuluh Candipuro Lumajang didatangi oleh artis Baim Wong.

Kehadiran Baim Wong tersebut tersebut memberikan motivasi positif kepada relawan yang sudah sepekan lebih bekerja untuk terus bersemangat membantu korban erupsi Semeru.

“Kami senang didatangi Baim Wong, makin menambah semangat relawan disini. Artis dari Jakarta saja datang ke Lumajang karena pedui, apalagi kita yang sebagian besar adalah warga Lumajang sendiri. Jadinya tambah semangat saja,” kata salah seorang  relawan yang berada di Posko Partai Nasdem, siang ini, Senin (13/12).

Baca Juga  Enam Perempuan Bertransaksi Seksual dan Minuman Beralkohol Diamankan Satpol PP Kota Malang

Sejumlah relawan kemudian memanfaatkan kehadiran Baim Wong untuk foto bersama dengan artis dari Jakarta tersebut.

Sementara itu Miky Candra Hidaseptian, Ketua  GP NasDem Lumajang, mengaku senang atas kehadiran Baim Wong. Karena kehadiran Baim Wong tersebut, menurut Miky memberikan semangat baru kepada para relawan yang dipimpinnya untuk terus bekerja bagi korban Semeru.

“Kami dalam performa yang tetap baik untuk bekerja bagi para korban Semeru, namun kehadiran Baim Wong makin membuat kami semua bersemangat. Saya sampaikan terima kasih kepada Baim Wong yang sempat singgah ke Posko kami,” kata Miky.

Kehadiran Baim Wong di Lumajang memang dimanfaatkan untuk mendatangi sejumlah tempat. Diantaranya menemui sempat menemui keluarga Rumini dan bertemu dengan suaminya.

Baca Juga  Skema Institut Gelar Diskusi Kolaboratif, Sekda: Kami Siap Menampung Aspirasi untuk Kemajuan Kota Malang

Disamping itu Baim Wong juga sempat singgah ke sejumlah posko lain di Sumberwuluh, selain Posko Partai NasDem.  



Moch. R. Abdul Fatah