Bersimbah Darah, Balita Ditemukan di Pembuangan Sampah

Ilustrasi bayi (Ist)

INDONESIAONLINE – Balita berinisial ASM (4) ditemukan warga Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dalam keadaan bersimbah darah di tempat pembuangan sampah. Sontak saja penemuan jasad balita perempuan ini membuat geger warga.

Balita nahas tersebut diketahui anak pasangan Jumali dan Ayu. ASM diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad membenarkan kejadian tersebut. Muhammad menyebut korban pertama kali diketahui oleh Maini, salah satu tetangga korban, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

Mulanya Maini hendak membuang sampah ke belakang rumahnya, namun ia malah mendapati seorang anak dalam kondisi bersimbah darah di tempat pembuangan sampah dengan kondisi luka di kepala.

Mengetahui hal itu, Maini lantas memberitahukan kejadian itu kepada Sainem dan Julius Sanjaya, keduanya warga setempat.

“Kemudian Sainem mengecek lokasi, ternyata benar ada seorang anak yang bersimbah darah di tempat pembuangan sampah,” terang Muhammad.

Setelahnya, warga memberitahukan hal itu kepada kedua orangtua korban. Kasus temuan mayat ini pun lantas dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ngluyu.

Pelaku, lanjut Muhammad, diduga ODGJ dan telah diamankan kepolisian. “Tersangka dalam upaya lidik. Kita telah mengamankan seseorang yang masih diduga pelaku,” pungkasnya.

Sementara berdasarkan informasi terduga pelaku yang diamankan polisi berinisial M, tetangga korban yang berstatus ODGJ.

balita dibunuhkapolres nganjukpembunuhan di nganjuk