Hiburan

CODE KUNST Resmi Berpisah dengan AOMG Setelah 6 Tahun

10
×

CODE KUNST Resmi Berpisah dengan AOMG Setelah 6 Tahun

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Kabar mengejutkan datang dari industri musik Korea Selatan. Musisi dan produser berbakat, Code Kunst, resmi berpisah dengan labelnya, AOMG, setelah 6 tahun bekerja sama. Pengumuman ini disampaikan oleh kedua belah pihak pada hari Rabu (25/4/2024).

Code Kunst seperti dilansir allkpop menuliskan perpisahannya dengan label yang telah melambungkan namanya di dunia musik Korsel.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AOMG atas semua dukungan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama 6 tahun terakhir. Saya telah belajar dan berkembang banyak selama berada di AOMG, dan saya sangat bersyukur atas semua kenangan indah yang telah kita ciptakan bersama. Saya berharap AOMG terus sukses di masa depan.”

Senada AOMG juga menuliskan peristiwa yang mengejutan para fans Code Kunst sebagai berikut:

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada CODE KUNST atas kerja keras dan dedikasinya selama 6 tahun terakhir. Kami telah bangga melihatnya tumbuh menjadi salah satu musisi dan produser paling berbakat di Korea Selatan. Kami mendoakan yang terbaik untuk CODE KUNST di masa depan dan kami yakin dia akan terus mencapai kesuksesan yang luar biasa.”

Baca  ITZY Rilis Album Baru KILL MY DOUBT, Penuh Emosi

Code Kunst bergabung dengan AOMG pada tahun 2018, dan selama kebersamaannya dengan label tersebut, ia telah mencapai kesuksesan yang luar biasa. Ia merilis beberapa album dan single yang hits, seperti “Muggles,” “10,” dan “Rain.” Ia juga berkolaborasi dengan berbagai artis ternama, seperti DEAN, Zion.T, dan Crush.

Alasan di balik perpisahan ini tidak diungkapkan secara detail. Baik Code Kunst maupun AOMG hanya menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama untuk berpisah dan saling mendukung satu sama lain di masa depan.

Meskipun Code Kunst telah berpisah dengan AOMG, para penggemarnya tetap antusias untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Akankah Code Kunst mendirikan label sendiri atau menjalin kerja sama dengan label lain? Atau justru memilih jalur independen? Pertanyaan tersebut kini menjadi misteri menarik yang dinantikan jawabannya oleh para penggemar.

Sekilas CODE KUNST

Code Kunst adalah seorang musisi dan produser rekaman berbakat asal Korea Selatan. Ia dikenal dengan karya musiknya yang memadukan genre hip hop, R&B, dan elektronik secara apik.

Baca  Sekilas Mengenal Son Suk Ku: Aktor Korsel yang Kini Miliki Agensi dan Perusahaan Produksi

Karier musik Code Kunst dimulai 2013 dengan merilis single pertamanya “Lemonade” yang menuai respon positif. Kariernya semakin melambung saat ia bergabung dengan label AOMG pada tahun 2018,

Code Kunst meraih kesuksesan yang signifikan. Ia merilis album populer seperti “Muggles’ Mansion” dan single hits seperti “10” dan “Rain.”

Musik Code Kunst memadukan genre hip hop, R&B, dan elektronik secara unik. Karyanya seringkali bernuansa santai dan groovy, namun tak jarang ia juga memasukkan unsur eksperimental yang segar. Lirik lagunya biasanya berfokus pada tema kehidupan sehari-hari, cinta, dan permasalahan sosial.

Karier panjang dalam industri musik ini mengantarkan Code Kunst sebagai salah satu musisi dan produser terdepan di kancah musik Korea Selatan. Ia telah menerima sejumlah penghargaan atas karya-karyanya, termasuk Korean Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.