Deretan Tas Branded Syahrini Harganya Tertinggi Rp 4 Miliar

INDONESIAONLINE – Sejak dipersunting Reino Barack, selebriti Indonesia Syahrini memang tak lagi muncul di hadapan layar kaca televisi. Meski demikian, Syahrini masih kerap membagikan kabarnya dengan hijab outfit of the day HOTD yang selalu cetar lengkap dengan tas bermerek.

Diunggah dalam instagramnya @princessyahrini aktif membagikan HOTD dilengkapi dengan tas-tas bermerek dengan harga yang fantastis. Harganya mulai dari puluhan juta hingga miliaran.

Rata-rata tas bermerek yang kerap muncul di sosial medianya itu seperti Dior, Louis Vouitton, Fendi, Channel dan Hermes. Namun koleksinya yang bikin melongo harganya di atas Rp 1 miliar.

Hal tersebut dikutip dari Instagram @hermes.selebriti. Berikut koleksi tas Hermes milik Syahrini.

1. Tas Hermes berwarna silver

Tas Hermes birkin 30 memiliki warna silver metallic chevre leather with palladium hardware. Tas ini jual dengan edisi terbatas harganya mencapai Rp 3.262.500.000.

2. Tas Hermes warna biru

Tas Hermes birkin 25 blue electric vivid jewel shiny niloticus crocodile dengan palladium hardware. Harganya pun tak kalah fantastis yakni seharga Rp 1.386.998.000.

3. Tas Hermes warna hijau

Tas Hermes birkin 30 vert emeraude shiny niloticus crocodile dengan palladium hardware (hermes, 2014). Harga tas ini dibandrol seharga Rp 1.597.500.000.

4. Tas Hermes perpaduan warna Hitam dan Coklat

Tas Hermes birkin faubourg 20 sellier ebene matte alligator, gold madame, orange swift, sombrero, craie epsom leather with palladium hardware. Harganya mencapai Rp 3.987.500.000

5. Tas Hermes warna putih

Tas Hermes constance 24 white matte himalaya niloticus crocodile with palladium hardware, yang ditentengnya itu memili harga mencapai Rp2.000.000.000.