INDONESIAONLINE – Viral sebuah video yang memperlihatkan para warga mengamuk dengan memukuli, menimpuki, dan menggedor sebuah mobil Pajero hitam di Jalan Radial, Kota Palembang, tepatnya di depan Transmart City Center.

Mobil SUV (sport utility vehicle) itu tengah berputar balik di depan Transmart Palemang City Center saat diamuk warga.

Dalam video yang diunggah @fakta.indo, disebutkan amukan para warga itu bertujuan agar pengemudi Pajero menghentikan mobil tersebut. Pasalnya, pengemudi Pajero tersebut maling.

Jadi, Pajero hitam dalam video tersebut merupakan mobil curian. Amukan warga yang memukul, menggedor, serta menimpuk mobil tersebut untuk menghentikan aksi pencurian itu.

Informasi bahwa  peristiwa itu adalah pencurian sebuah mobil diketahui dari salah satu komentar warganet. Dalam komentar itu, akun @ridhoramar menjelaskan mobil tersebut  curian. Tak hanya itu. Pelaku yang merupakan pengemudi dalam video juga sudah tertangkap.

Baca Juga  Kejahatan Digital Meningkat, Polri akan Bentuk Sembilan Direktorat Siber

“Mobil curian itu min. Mangkanya distop gak mau berhenti dia. Pelaku sudah diamankan di Polda Sumsel dan ketangkepnya di daerah Banyuasin,” bunyi komentar @ridhoramar.

Dilihat dari akun @palembangupdate, mobil Pajero hitam yang diamuk warga rupanya benar mobil curian.

Bahkan akun tersebut memperlihatkan wajah  pengemudi Pajero hitam. Ia terlihat duduk di depan para petugas kepolisian. Dengan wajah bonyok dan tangan diikat, pelaku pencurian itu terlihat pasrah dengan keadaannya sekarang.

Foto tersebut lantas mendapat komentar beragam. Bahkan,salah satu komentar berasal dari anak pemilik mobil Pajero hitam itu.

“Terimakasih min, mobil orang tua saya sudah aman di polda, dan pelaku sudah diamankan polda,” tulis @definaliamrpg.

Baca Juga  Aksi Balap Liar Resahkan Warga, Puluhan Kendaraan Diamankan Polres Kediri

“Puji Tuhan sudah ketemu mobil Pak Tua.. Bravo Polri..,” ujar @gunawan***.

“Mantab bapak2 kepolisian cepat tanggap, bravo polri,” imbuh @cecep_drogba.