INDONESIAONLINE – Media sosial ramai dengan kabar seorang dokter hewan di Kota Batu bernama drh Chlara Berlian Suyatno (24) yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu. Chlara yang berdomisili di Jalan Mbah Joyo RT03/RW02, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, tak diketahui keberadaannya sejak 30 Maret 2024.

Kabar hilangnya Chlara pertama kali diunggah di akun Instagram Polres Batu pada Senin (1/4/2024). Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa Chlara memiliki ciri-ciri tubuh berisi dan warna kulit cerah.

Menurut Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo, Chlara meninggalkan rumah tanpa pamit dan tak bisa dihubungi. Pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Batu pada Senin (1/4/2024).

Baca Juga  Pastikan Keamanan Warga, Wakil Ketua DPRD Gresik Kunjungi Korban Banjir di Desa Beton

“Benar, pihak keluarga melaporkan kehilangan Chlara pada Senin kemarin. Dia anak dari Kompol Suyatno, Kabag Ops Polres Batu,” kata Trimo saat dikonfirmasi.

Trimo menambahkan, berdasarkan informasi dari keluarga, Chlara meninggalkan rumah sejak dua hari lalu dan sempat meninggalkan surat.

Namun, Trimo tidak bisa menyampaikan detail isi surat tersebut karena hanya pihak keluarga yang mengetahuinya.

Polisi mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan Chlara Berlian Suyatno diharapkan bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di unggahan. Yakni nomor Call Center Polri 110 atau 08113666328.