Hiburan

Drakor Terbaru MBC: Akankah Lee Chae Min dan Noh Jung Eui Kembali Main Bersama?

13
×

Drakor Terbaru MBC: Akankah Lee Chae Min dan Noh Jung Eui Kembali Main Bersama?

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Pada 1 Mei, media Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Chae Min akan membintangi drama MBC mendatang berjudul “Bunny and Her Boys” (judul sementara) dan sedang bersiap untuk syuting. Demikian pula, Noh Jung Eui dilaporkan telah ditawari peran utama dalam drama yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Chae Min, GOLD MEDALIST, menyatakan, (Lee Chae Min) telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan sedang dalam tahap peninjauan secara positif.  Sedangkan di pihak Noh Jung Eui belum memberikan komentar terkait masalah ini.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Bunny and Her Boys” berlatar belakang universitas dan mengikuti kisah pertumbuhan Ban Hee Jin. Setelah mengalami patah hati dari cinta pertamanya yang berakhir tragis, ia mendapati dirinya terlibat dengan lima pria tampan.

Dikabarkan, Noh Jung Eui akan memerankan Ban Hee Jin, seorang mahasiswa biasa berusia 21 tahun. Drama ini akan menyelidiki perjalanan pertumbuhan Ban Hee Jin setelah mengalami cinta pertama yang gagal yang menurunkan harga dirinya dan bagaimana dia tumbuh setelahnya melalui berbagai hubungan manusia yang dialaminya.

Baca  SM Entertainment Luncurkan Label R&B Baru, KRUCIALIZE!

Menariknya, Lee Chae Min dan Noh Jung Eui baru saja menyelesaikan syuting untuk serial Netflix mendatang Hierarchy yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Jika mereka menerima peran masing-masing, ini akan menjadi kolaborasi kedua mereka setelah Hierarchy.