INDONESIAONLINE – Aktor Cha Eun Woo kembali menyapa penggemar dengan proyek drama terbarunya berjudul “Wonderful World”. Dalam Drama Korea (drakor) ini, Eun Woo akan memerankan karakter yang berbeda dari biasanya.

Eun Woo akan memerankan karakter bernama Jun Seong-ho, seorang pemuda yang bekerja di penimbunan barang bekas. Dia digambarkan sebagai sosok yang polos dan berhati murni, namun memiliki masa lalu kelam yang membuatnya terjebak dalam dunia politik yang kotor.

Penampilan Eun Woo dalam drama ini terbilang unik. Dia terlihat berbeda dengan citranya yang biasanya sebagai idol K-Pop. Eun Woo tampil dengan rambut pendek dan pakaian sederhana.

Para penggemar Eun Woo dan pecinta drama Korea menaruh ekspektasi tinggi terhadap “Wonderful World”. Drama ini diprediksi akan menjadi hit karena menggabungkan cerita yang menarik, aktor berbakat, dan visual yang memukau.

Baca Juga  Wow, NCT WISH Siap Debut Februari 2024

Sinopsis Wonderful World

“Wonderful World” menceritakan tentang dua orang dengan luka masa lalu yang bertemu dan saling menyembuhkan. Seong-ho bertemu dengan Soo-ho (Jo Bo-ah), seorang wanita yang berjuang untuk hidup setelah kehilangan keluarganya. Bersama-sama, mereka melawan ketidakadilan dan menemukan kebahagiaan di tengah dunia yang kejam.

“Wonderful World” dijadwalkan tayang perdana pada bulan April 2024 di stasiun televisi KBS2. Drama ini akan mengisi slot Rabu dan Kamis malam.