INDONESIAONLINE – Belanja di Graha Bangunan selalu banyak pilihan dan kemudahan. Kali ini di momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Graha Bangunan kembali menggelar program Merdeka Sale. Program ini berlangsung mulai 5-21 Agustus 2022.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga  Debry mengatakan Merdeka Sale periode ini memberikan promo spesial untuk customer. Mulai dari  keramik, keran, tools, houseware, water heater, cat, sanitary, dan lainya. Menariknya lagi, melalui program ini Graha Bangunan memberikan promo diskon hingga 17%.

“Merdeka Sale adalah program promo yang rutin digelar Graha Bangunan di bulan kemerdekaan. Graha Bangunan selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer,” kata Marga  Debry.

Beberapa penawaran menarik di program Merdeka Sale ini diantaranya diskon Rp 2.000/ box keramik Allegra ukuran 50×50, diskon Rp 5.000/box keramik Allegra ukuran 60×60. Diskon 8% sanitary Meridian, MGM, WEGEN, Royal dan SPL. Diskon 10% kunci dan aksesoris SOLID, Stelle, Dekson, ELT, Unikey, Belleza, Evomab. Diskon 8% keran dan aksesoris Wasser, SPL, Move, ONDA, Hemmen. Diskon 8% Tools Jason, Pronex, RYU, Tekiro, Rexco. Diskon Up To 17% Houseware Rinnai, Tecnogas, Azalea, Modena, Domo. Diskon 10% rel garasi dari Dekson, Unikey. Diskon 8%water heater listrik Rheem dan ada hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga  Momentum Presidensi G20 Indonesia Tingkatkan Kepercayaan Investor Global untuk Akselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional

Tak ketinggalan, diskon 10% produk cat tinting (oplos). Diskon berlaku untuk produk dari Jotun, Avian, Avitex, Lenkote, Propan, Premio, Sanlex, Dulux, Paragon, dan Mowilex.

“Dan perlu diketahui oleh customer, kami memberikan hadiah tas keren dan gaya untuk pembelian cat. Hadiah kami berikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tukas Marga.

Lebih dalam Marga menyampaikan, beberapa hari berjalan program promo Merdeka Sale mendapat respon sangat baik dari customer. Dirinya juga menyampaikan, respon positif ini menjadi motivasi bagi Graha Bangunan untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program promo dan program berhadiah yang oleh customer selalu dinanti-nanti setiap bulanya.

“Merdeka Sale ini banyak diskon banyak hadiah. Buruan belanja ke Graha Bangunan,” tutup Marga.

Baca Juga  Sambangi Buruh Pabrik di Malang, Yenny Wahid: Ekonomi Indonesia Berkejaran dengan Minimnya Lapangan Kerja

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.  Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.