Perkuat Sinergitas, BPJAMSOSTEK Blitar Gelar Customer Gathering 

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar gelar customer gathering. (Foto : Humas BPJAMSOSTEK)

JATIMTIMES – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Blitar menggelar customer gathering bersama sejumlah perusahaan di wilayah Blitar, Tulungagung dan  Trenggalek, Sabtu (27/11/2021).  

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar Agus Dwi Fitriyanto mengatakan, customer gathering ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meskipun saat ini wilayah kerjanya yang meliputi Blitar, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek kasus Covid-19 sudah jauh menurun, pihaknya hanya mengundang sekitar 25 perusahaan karena pembatasan peserta.

“Saya sampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan perusahaan dalam kegiatan customer gathering ini. Semoga kedepan kita dapat terus bersinergi memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja khususnya di wilayah Blitar, Tulungagung dan Trenggalek,” kata Agus. 

Agus menambahkan, tujuan utama digelarnya customer gathering ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergi dengan perusahaan atau pemberi kerja. Dalam kegiatan ini, BPJAMSOSTEK juga menyampaikan informasi-informasi terbaru terkait dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan. Efek dari customer gathering ini dirasa cukup efektif.

“Dengan acara-acara seperti ini kami jadi lebih akrab. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan sinergitas antara BPJAMSOSTEK dengan perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra kami dalam melindungi tenaga kerja,” tukasnya. 

Pada kesempatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Blitar juga memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam hal kepesertaan. Masing-masing perusahaan itu Mayangkara Group (Blitar), PT Megah Bangunan Abadi (Tulungagung) dan PR Alfi Putra (Trenggalek).  

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah menjadi mitra terbaik BPJAMSOSTEK,” pungkas Agus.



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan, Ignasius Jonan: Peran Pemimpin Tangguh sebagai Agen Perubahan

JATIMTIMES – Dalam sebuah organisasi, kepemimpinan tidak dilihat dari popularitas seseorang, peringkat,…

Harga Minyak Goreng Jadi 11.500 per Liter, Gubernur Khofifah Berharap Harga Ini sampai Konsumen Paling Akhir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat di samping wali Kota Kediri. (foto:…