Peristiwa

Event Brantastic Kota Kediri, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Beri Review dan Saran

9
×

Event Brantastic Kota Kediri, Pj Wali Kota Ajak Masyarakat Beri Review dan Saran

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Taman Brantas di Kota Kediri dimeriahkan dengan event BrantasTic yang menampilkan pertunjukan musik akustik dari Pyacoustic, Sabtu (11/5/2024) malam. Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, turut hadir dan bahkan ikut bernyanyi bersama para penonton.

“Alhamdulillah kita bisa menikmati suasana malam minggu bersama-sama di Taman Brantas sambil mendengarkan akustik. Senang sekali semua bisa berkumpul di sini,” ujar Zanariah.

Brantastic merupakan event baru yang dihadirkan Pemerintah Kota Kediri untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di ruang publik dan mendukung industri kreatif. Live performance musik akustik ini rencananya akan diadakan reguler dua minggu sekali, sambil dipantau dan dievaluasi animonya.

“Jika animonya besar, program ini akan dijadwalkan tiap pekan,” ujar Zanariah.

Zanariah juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan ruang publik dengan kegiatan positif, seperti yang dilakukan komunitas seni dan musik dalam event Brantastic.

“Jangan lupa sepanjang acara dibikin konten dan diupload di media sosial. Biar viral dan semakin banyak orang tahu kalau Kota Kediri punya Brantastic,” ajaknya.

Baca  Viral Perempuan Pengemis Dianggap Resahkan Warga hingga Satpol PP Diminta Bertindak

Bagi para seniman dan musisi yang ingin tampil di Brantastic, dapat mendaftar melalui QR Code yang ada di poster event. Masyarakat juga dapat memberikan review, saran, dan ide mengenai kegiatan, program, dan pembangunan di Kota Kediri melalui QR Code yang tersedia di sekitar taman.

Zanariah tidak lupa mengingatkan para pengunjung untuk menjaga kebersihan dan bertanggung jawab pada sampah masing-masing. Ia juga menyarankan pengunjung untuk membawa tumbler dan meal box.

“Sampah harus dibuang pada tempat yang sudah disediakan. Hal ini sederhana tapi perlu kita biasakan,” pungkasnya.

Salah satu penonton, Lila, mengaku senang dengan adanya event Brantastic. “Senang sekali ada acara seperti ini. Bisa bernyanyi bersama teman-teman,” ujarnya.

Brantastic diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Kediri untuk menikmati hiburan musik berkualitas dan sekaligus mendukung para seniman dan musisi lokal (eas/dnv).