Goldmart Kembali Buka Gerai di Malang, Optimistis Ada Peningkatan 40-50 Persen

INDONESIAONLINE – Goldmart kembali membuka gerai di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang, Kamis, (2/2/2023). Dengan konsep baru dan di tengah kenaikan harga emas, Goldmart optimistis meraih omzet yang maksimal. 

Indra Suryadi, direktur utama PT Gold Martindo, menjelaskan dengan gerai baru di ground floor 61 MOG ini, pihaknya berharap terdapat peningkatan 40 sampai 50 persen. Peningkatan dengan besaran persentase tersebut tentunya menjadi sudah menjadi hal yang menggembirakan 

“Karena toko kita yang di atas sebelumnya sudah mulai sepi karena supermarket tutup. Makanya kita cari tempat lagi, dapatnya di sini (ground floor 61 MOG),” jelasnya.

Setelah masa pandemi berkepanjangan yang berdampak pada perekonomian, situasi kini mulai beranjak pada pemulihan. Untuk itu, pihaknya yakin akan terjadi peningkatan. 

Goldmart sendiri memiliki 10 cabang showroom dan 4 gerai di department store dengan selling yang cukup bagus.  “Harapannya lebih banyak pelanggan yang hadir. Apalagi kita adalah brand terpercaya sejak 1991. Sekarang di tengah pandemi cukup sulit, sekarang sudah mulai pulih,” jelasnya.

Seperti diketahui juga, harga emas beberapa waktu mengalami tren kenaikan hingga saat ini. Meski begitu, justru hal tersebut menurutnya sebagai pemicu yang bagus dalam penjualan Goldmart. Sebab, emas sendiri sebagai komoditas investasi yang tetap dicari meskipun harga mahal. 

“Emas kan investasi. Harga mahal orang tetap beli juga. Sama juga seperti USD mahal, tapi orang tetap beli juga. Investasi mahal, tapi nilainya juga mahal. Kita optimis emas kita cemerlang di kemudian hari,”paparnya.

Produk di Goldmart mengikuti tren yang kebanyakan oriental. Produk yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 5 juta sampai ratusan. Sejauh ini, dikatakan Indra, produk yang paling diminati adalah ber8lian kecil dengan kisaran harga Rp 10 sampai 15 juta. Sedang di Malang, produk yang paling banyak dicari adalah Sakura, baik berupa cincin, kalung, giwang atau mata liotin. “Dipakai keren, tapi juga bernilai investasi,” pungkasnya.

AdaBukaGeraiGoldmartKembaliMalangOptimistisPeningkatanPersen