Graha Bangunan Kembali Hadirkan Produk Baru, Keramik Dinding Kualitas Terbaik Harga Ekonomis

INDONESIAONLINE-Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk terbaik untuk customer setianya. Seluruh produk yang dihadirkan adalah produk berkualitas. Harganya pun beragam, dari yang ekonomi, premium hingga paling mahal. Customer bisa memilih sesuai selera dan tentunya menyesuaikan kantong.

Salah satu produk terbaru yang dihadirkan Graha Bangunan adalah keramik dinding dari UNO. Keramik dinding yang satu ini adalah keramik dinding harga ekonomis yang paling banyak dicari oleh customer. Keramik dinding terbaru UNO ini ada beberapa model, masing-masing Continental Cream, Continental Grey, Fiorino Grey, Century Grey, Centuty Beige, Fiorino Cream.

“Keramik KW1 dari UNO ini harganya ekonomis, harganya di kisaran Rp 76.000/dus. Meski harga ekonomis namun kualitasnya sangat baik. Keramik ini KW1. KW 1 adalah istilah keramik tanpa cacat produksi, sedangkan KW 2 dan 3 dibuat dengan bahan sama tapi memiliki kekurangan pada hasil produksinya. Seperti gompal tipis, dekornya mengelupas, dan lainnya yang ditentukan lewat uji kelayakan oleh tim produksi pabrik,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry.

Keunggulan lainnya, keramik dinding dari UNO ini adalah keramik cutting. Ya, keramik rectified disebut juga keramik cutting karena keempat sisinya dipotong lagi dengan mesin setelah keluar dari cetakan. Pemotongan dengan mesin menjamin tingkat presisi di semua sisi dan sudutnya. 

“Sejak awal proses pencetakan keramik ini juga sudah dibedakan supaya ketika di-cutting benar-benar presisi,” imbuh Marga.

Marga menambahkan, dekorasi eksterior rumah yang tepat mampu membuat bangunan tampak lebih estetik dan mencerminkan kepribadian pemiliknya. Untuk menghiasnya selain menggunakan cat tembok, kini Anda juga bisa berkreasi dengan keramik dinding. Memang, keramik dinding identik dipasang pada dapur, tapi dengan berbagai motif yang beragam dijamin bagian depan hunian akan terlihat keren. Keramik dinding KW1 dari UNO ini bisa diaplikasikan untuk setiap sudut ruangan dan sangat direkomendasikan untuk teras.

“Selain memberikan kesan berbeda pada bangunan, penggunaan keramik dinding untuk teras juga dinilai lebih minim perawatan karena tidak mudah terkelupas seperti cat,” pungkas Marga.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

BangunanBaruDindingEkonomisGrahaHadirkanHargaKembaliKeramikKualitasProdukTerbaik