Masih Bingung Cari Kebutuhan Pernikahan? The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Hadir Beri Solusi Hadiah hingga Diskon Tinggi

INDONESIAONLINE – Pasangan yang akan menikah tapi masih bingung mempersiapkan dekorasi, makeup, atau mencari vendor wedding dan sebagainya tidak perlu bingung lagi. Sebab, Jatim Times Network bakal menghadirkan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

Pameran pernikahan ini bakal berlangsung dengan meriah pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur. Event ini bisa dimanfaatkan pasangan untuk mempersiapkan pernikahannya.

 

The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.l bakal menghadirkan beragam vendor pernikahan yang kalian butuhkan nanti. Jadi, kalian bisa langsung bertanya-tanya di lokasi secara mendetail.

Tak hanya itu. Wisatawan maupun pengunjung bakal diberi hadiah saat berada di lokasi pameran. “Kami sudah menyiapkan hadiah hingga diskon menarik untuk pengunjung dan wisatawan yang datang di pameran nanti,” ungkap Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Fitri Lesta.

Lesta menambahkan, ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung  di lokasi pameran. Mulai dari kipas angim, barang elektronik lainnya, hingga emas.

“Selain hadiah menarik, kami juga menyiapkan diskon hingga 50 persen,” tambah Lesta. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Jadi, gunggu apa lagi. Siapkan waktu kalian untuk hadir dalam pameran pernikahan bergengsi di Jawa Timur ini nanti. Apalagi ada banyak kegiatan yang menarik dan seru bakal berlangsung di lokasi.

Pameran pernikahan ini juga dimeraihkan dengan beragam kegiatan yang menarik setiap harinya. Kegiatan yang bakal berlangsung nantinya antara lain talk show, parade show, lomba makeup, dan fashion show. “Perlombaan yang akan dihadirkan kompetisi Nude Henna, rias pengantin, fashion show,” terang Lesta.

Kemudian juga ada parade show, yakni peragaan hasil karya makeup dan busana pengantin. Sehingga pengunjung yang nantinya datang bisa melihat riasan dari beragam wedding oragnizer yang ada di sana.

 

Terpisah, General Manager Jatim TIMES Heryanto menambahkan,  even ini hanya menyuguhkan 20 stan. Jadi,  vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Harga stan yang disiapkan pun beragam. Mulai dari VIP Rp 12 juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II 8 juta. Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES, media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut, serta Facebook,” tambah Heryanto.

Wedding organizer yang sudah membayar 50 persen juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Yakni mendaptlan video branding. “Semakin cepat mendaftar, tentu akan cepat diproses dan dibuatkan video branding dan pemberitaan tentunya,” tutup Heryanto.

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…