Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Juli 2022: Elsa Coba Bunuh Diri, Akankah Nyawanya Tertolong?

INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Selasa (26/7/2022). Di episode sebelumnya, Reyna ingin bertemu Elsa untuk menanyakan surat palsu yang dibuatnya. 

Andin pun masih berpikir untuk menuruti permintaan Reyna. Pasalnya, dia taku saat Reyna bertemu Elsa, malah akan menimbulkan masalah baru. 

Dilansir dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, malam nanti diceritakan bahwa Angga dan Michel datang ke rumah Andin. Michel menanyakan kondisi Reyna setelah apa yang dilakukan Elsa. 

Andin pun mengatakan bahwa Reyna saat ini sudah membaik meski belum 100 persen. Michel pun berharap agar Andin bisa melewati ini semua dan keadaan bisa segera membaik. 

Sementara, Papa Surya pamit pulang ke Andin. Sampai di rumah, Papa Surya mengatakan kepada Mama Sarah bahwa Reyna ingin bertemu Elsa. 

Papa Surya menjelaskan bahwa Reyna ingin langsung bertanya ke Elsa mengapa berbohong soal Andin yang menitipkannya ke panti asuhan. 

Namun, feeling Papa Surya merasa tidak enak. Ia mengajak Mama Sarah ke kamar Elsa dan benar saja, putrinya itu bunuh diri dengan minum obat-obatan. 

Papa Surya dan Mama Sarah pun panik melihat kondisi Elsa yang sudah tergelatak. Apakah nyawa Elsa akan tertolong? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

 

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…