Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Agustus 2022:  Andin Ungkap Keisya Anak Nino

INDONESIAONLINE – Keinginan Andin  menguak siapa orang tua kandung Keisya pun akhir disampaikan kepada Nino. Namun Nino tidak percaya  apa yang telah diungkapkan Andin.

Hal itu terjadi saat Andin, Sal, Nino, Mama Sarah, Elsa, dan Papa Suryo bertemu dan membincangkan sesuatu pada tayangan Ikatan Cinta, Rabu (3/8/2022) malam ini. Yang mengejutkan, ternyata Keisya adalah anak Elsa dan Nino.

Nino pun langsung memandangi Elsa dengan tatapan tajam. Sayangnya Nino tidak memercayai ucapan Andin yang diungkapkan di hadapan mereka.

Elsa pun menegaskan kepada Nino agar memercayainya. Namun Nino yang terlihat tidak percaya dan marah itu menuduh Elsa akan melakukan sandiwara.

Bahkan Nino menyayangkan apa yang telah diucapkan oleh Andin. Menurut Nino, Andin memanipulasi hal tersebut. “Dan kamu Andin, berapa banyak kamu disakiti Elsa? Masih kamu mau bantu,” ungkap Nino.

Sal pun langsung menyangga rasa curiga Nino kepada Elsa dan Andin jika tidak ada satu pun dari mereka yang ingin membantu Elsa. Papa Surya pun memberikan sanggahan yang sama dengan Sal.

Jika Nino tidak percaya, Papa Surya meminta agar Nino mengecek ulang hasil DNA siapa orang tua kandung Keisya. “Kalau kamu memang nggak percaya, no cek ulang saja,” ucap Papa Surya. 

Apa yang akan dilakukan Nino nanti? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB.

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…