Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Agustus 2022: Siska Nguping Pembicaraan Andin,  Elsa Beri Bungkusan ke Ricky

INDONESIAONLINE – Nino rupanya tidak percaya dengan ucapan Andin bahwa hasil tes DNA Keisya adalah anak Nino. Hal ini pun masih menjadi pembahasan Andin dan Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta pada Kamis (4/8/2022) nanti malam.

Saat membahas hal tersebut, ada Siska dari belakang yang sedang menguping pembicaraan keduanya. Siska mendengarkan dengan seksama pembicaraa Andin dan Mama Rosa tanpa peduli orang di belakangnya.

 

Kiky yang berada di situ  pun melihat tingkah Siska yang sedang menguping pembicaraan Andin dan Mama Rosa. Kiky menduga  Siska memang sedang menguping.

Kiky pun berjalan perlahan menuju ke arah Siska. Namun akankah Kiky memergoki Siska atau membiarkan suster baru Reyna itu menguping pembicaraan Andin dan Mama Rosa?

Di sisi lain, Elsa diam-diam memberikan bungkusan kepada Ricky. Elsa datang sendiri memberikan bungkusan tersebut. Namun, bungkusan apa yang diberikan kepada Ricky itu masih belum diketahui.

Tetapi bungkusan itu rupanya mengandung sesuatu yang mencurigakan di suatu tempat. Elsa rupanya ingin membalaskan dendam Keisya.

“Lo makan tu Rick, biar ngerasain apa yang dirasain Keisya,” ucap Elsa dalam hati.

 

Ricky merasa berterima kasih kepada Elsa karena sudah diberi bungkudan tersebut. Bahkan Ricky menganggap Elsa masih perhatian kepadanya.

Apa yang  terjadi kepada Ricky setelah mendapatkan bungkusan dari Elsa? Saksikan sinteron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.15 WIB.

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…