Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Agustus 2022:  Ke Siska, Andin Ungkap Tak Segan Masukkan Orang ke Penjara

INDONESIAONLINE – Sikap Siska, suster baru untuk Reyna, sejak hadir di Pondok Pelita sangat mencurigakan. Bahkan Andin dan Mama Rosa mulai mencurigai Siska.

Pada sinetron Ikatan Cintan Jumat (5/8/2022), diceritakan upaya agar Siska tidak melakukan hal-hal yang mengancam keluarga Andin. Siska diminta Andin untuk jujur dan tidak merahasikan sesuatu hal di sana.

Bahkan Andin mengancam di hadapan Siska bahwa dia  tidak segan untuk menjebloskannya ke dalam penjara. Hal tersebut diungkapkan kepada Siska supaya tidak macam-macam terhadap keluarga Andin.

Di sisi lain, Andin merasa lega jika Keisya merupakan anak kandung  Nino. Hal tersebut juga diungkapkan kepada Reyna bahwa Andin sudah merada lega.

Namun tanggapan Reyna  berbeda. Reyna pun melayangkan pertanyaan apakah Keisya nasibnya sama dengan Reyna yang dititipkan di panti asuhan. Reyna berharap nasib Keisya tidak sama dengannya. 

Andin yang mendapati pertanyaan itu pun merasa sedih. Andin menyimpulkan ternyata saat dimasukkan ke dalam panti asuhan, Reyna menyimpan luka di hatinya. “Reyna ternyata ada bekas luka di hati kamu,” ucap Andin dalam hatinya. 

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan Ikatan Cinta pukul 20.15 WIB nanti malam.

 

You May Also Like

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Juli 2022, Andin Sedih karena Merasa Reyna Menjahuinya hingga Jatuh Pingsan

AYOJAKARTA.COM – Sinetron Ikatan cinta masih menjadi tontonan favorit bagi pemirsa di…