Peristiwa

Ibu Kasek TK Dianiaya Mantan Suami, Sejumlah Pria Hanya Menonton

58
×

Ibu Kasek TK Dianiaya Mantan Suami, Sejumlah Pria Hanya Menonton

Sebarkan artikel ini
Momen saat seorang wanita yang disebut kasek TK dianiaya pria yang disebut mantan suaminya. (foto: @Heraloebss)

INDONESIAONLINE – Viral aksi seorang pria yang menganiaya perempuan diduga terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Diduga penganiayaan itu dilakukan pria terhadap mantan istrinya lantaran tak diberi uang.

Mengutip akun X, @Heraloebss, Senin (10/6/2024), seorang perempuan tampak memohon ampun terhadap pria yang tengah marah-marah. Bahkan ia berdiri di depan seorang pria untuk meminta pertolongan.

“Diduga kesal akibat tak diberi uang, pria di Bitung, tega aniaya mantan istri yang adalah kepsek TK PAUD,” tulis akun tersebut.

Dalam rekaman video tersebut terlihat sang wanita sudah meminta ampun. Namun si pria tetap melanjutkan aksinya.

Bahkan, aksi kekerasan itu tetap berlanjut dengan sang pria yang menjatuhkan sebuah benda mirip pisau yang buru-buru ia ambil dan masukkan ke dalam tas kecilnya.

Penganiayaan yang dilakukan di ruang publik itu disaksikan oleh sejumlah orang yang mayoritas  pria. Namun, tidak satu pun dari mereka membantu melerai aksi pria yang menganiaya wanita itu.

Alhasil, sejumlah netizen pun geram melihat tingkah laku penganiaya dan pria lain yang hanya menonton. Apalagi, korban perempuan bahkan sempat diseret oleh pelaku.

Baca  Peringati Tahun Baru Islam, Rumah Sedekah NU Salawatan Bareng Gus Azmi

“Bangke tuh yg laki…pada diem² bae..” komen @roman****.

“Tradisi” terbaru di masy kt. Kejadian sebiadab ini, masy hanya nonton, bahkan lbh sibuk merekam dr pd melerai/membela yg lemah. Miris!” ujar @ophan****.

“Cowok-cowok cuma nonton…apa buta ya mereka,” kata @MT****.

“Emang manusia sekarang ga ada yang respek….” ucap @alya***.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apakah peristiwa itu menyebabkan korban terluka akibat penganiayaan yang terjadi. Dan apakah benar pria tersebut mantan suaminya atau bukan. (mut/hel)