Hiburan

ILLIT’s Wonhee Absen di Festival Universitas, Ini Kata Agensi

16
×

ILLIT’s Wonhee Absen di Festival Universitas, Ini Kata Agensi

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Wonhee ILLIT tidak akan dapat tampil di festival universitas karena alasan kesehatan. Hal ini disampaikan BELIFT LAB, agensi Illit yang mengumumkan pada 23 Mei bahwa Wonhee menerima perawatan medis pagi ini karena kelelahan fisik.

Sebagai hasil dari saran medis, dia tidak akan dapat menghadiri festival di Hannam University hari ini. Berikut pernyataan agensi Illit:

Halo.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal mendatang Wonhee dari ILLIT.

Wonhee menerima perawatan medis pagi ini karena kelelahan fisik. Akibatnya, dia tidak bisa menghadiri festival di Universitas Hannam hari ini, 23 Mei, sesuai saran dari tenaga medis profesional.

Untuk semua penggemar dan mahasiswa Universitas Hannam, kami mohon pengertiannya.

Perusahaan kami sangat mengutamakan kesehatan artis kami, dan kami berkomitmen untuk menyesuaikan jadwal mereka sesuai kebutuhan. Kami berkomitmen untuk mendukung pemulihan Wonhee, memastikan dia dapat kembali kepada penggemarnya dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

Seperti diketahui, Wonhee adalah salah satu anggota dari grup rookie ILLIT, yang debut pada April 2024 dengan single “Duality”. Grup ini terdiri dari lima anggota: Wonhee, Ellin, Aria, Yuki, dan Amia.

Baca  Group K-Pop Kingdom Ubah Nama, Agensi: Babak Baru

Sedangkan Festival Universitas di Hannam University adalah acara tahunan yang menampilkan penampilan dari berbagai grup idol dan artis. Festival ini adalah kesempatan populer bagi para idola untuk berinteraksi dengan penggemar mereka dan mempromosikan musik mereka.

Ketidakhadiran Wonhee adalah kemunduran bagi ILLIT, karena dia adalah salah satu anggota paling populer di grup. Namun, kesehatan selalu menjadi yang utama, dan penggemar ILLIT berharap Wonhee akan segera pulih.