Ivan Gunawan Curhat: Banyak Artis Terkenal Bukan karena Prestasi, tapi Selingkuh

Artis, presenter, sekaligus desainer terkenal Ivan Gunawan

INDONESIAONLINE – Ada komentar menarik dari artis, presenter, sekaligus desainer terkenal Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun itu menyoroti artis-artis yang terkenal lewat masalah selingkuh, perceraian, dan korupsi.

Ivan mengatakan banyak artis yang terkenal bukan karena prestasinya, tetapi lebih karena kontroversinya.

“Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik,” tulis Ivan Gunawan di unggahannya, Jumat (30/6/2023). “Mau prestasi sampai bulan juga orang bodo amat,” imbuhnya.

Ivan Gunawan merasa tak adil dengan kenyataan yang ada. “Kamu harus berhasil dulu baru dihargai, terkesan kejam tapi dunia butuh ‘pembuktian,'” kata Igun.

Hak pelak, unggahan Igun itu menuai banyak tanggapan. Termasuk dari kalangan artis. Banyak artis yang setuju dengan pendapat Ivan.

Mereka juga merasa bahwa di Indonesia, orang harus terlibat masalah atau diberitakan buruk dulu agar eksistensinya diakui.

“Setuju banget sama caption,” komentar Vicky Shu.

“Sayangnya bener banget,” sambung Fitri Carlina.

“Yup! Setuju banget ini,” sahut Tika Ramlan.

Seperti diketahui, dunia hiburan belakangan diramaikan dengan isu perselingkuhan para artis. Nama mereka justru semakin tenar karena perselingkuhan tersebut.

Sebut saja Inara Rusli yang bermasalah dengan eks suaminya: Virgoun. Inara memilih cerai karena Virgoun selingkuh.

Begitu pula dengan Lady Nayoan. Lady membongkar perselingkuhan suaminya, aktor Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Inara dan Lady disebut-sebut banjir job setelah heboh masalah itu. Bahkan, Syahnaz Sadiqah yang dituding berselingkuh kabarnya malah naik ‘pangkat’ jadi pemeran utama sinetron yang dibintanginya. (red/hel)

Artisartis selingkuhIvan Gunawankisah selebriti