Jadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Banjir Ucapan Selamat Eka Bintang Sepak Bola Dunia

INDONESIAONLINE – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) 2023-2027 Erick Thohir mendapatkan ucapan selamat dari mantan-mantan bintang sepak bola dunia. Mulai dari Roberto Carlos, Marco Materazzi, John Terry, Javier Zanetti, hingga Wesley Sneijder. 

Ucapan selamat dan pesan kepada Erick Thohir itu digabungkan dan diunggah melalui akun TikTok @erickthohir. 

Salah satu legenda sepak bola dunia adalah Roberto Carlos. Eks bek Real Madrid dan Timnas Brazil itu mengucapkan selamat kepada Erick Thohir. 

“Selamat Erick, doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Pelukan hangat dari saya, sampai jumpa,” ucap Carlos, dikutip Selasa (28/2/2023). 

Selain itu, Metarazzi juga mengirimkan video ucapan selamat kepada Erick. Mantan bek Inter Milan dan Timnas Italia itu berharap bisa segera bertemu dengan Erick. 

“Selamat dan doa terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu lagi,” ujar Metarazzi. 

Diketahui, Erick memang tak asing di mata Materazzi. Sebab, Erick sempat mengakuisisi saham Inter Milan sebelumnya. Bahkan Erick juga pernah menjabat sebagai presidenklub berjuluk I Nerazzurri itu.

Karena itu, tak heran bila Javier Zanetti juga memberikan ucapan selamat kepada Erick Thohir.  “Hai Erick, selamat dan doa terbaik untuk sepak bola Indonesia,” ucap mantan pemain Timnas Argentina dan Inter Milan tersebut. 

Selain itu, legenda Chelsea John Terry juga memberi ucapan selamat kepada Erick Thohir. “Selamat yang luar biasa dan mendoakanmu serta sepak bola Indonesia dan semua yang terbaik. Dan saya juga berharap bisa bekerja sama denganmu lagi,” ucapnya. 

Tak hanya itu. Mantan bintang Timnas Belanda Wesley Sneijder juga turur memberikan ucapan kepada Erick Thohir karena telah menjadi ketua umum PSSI. “Hai Mr Thohir, Wesley Sneijder di sini mengucapkan selamat sudah menjadi ketua umum PSSI. Salam dari saya dan semoga kita bisa bertemu,” ungkapnya. 

Diketahui, Erick memang pernah bersinggungan dengan para alumnus Inter. Sebab, dia pernah menjadi bagian dari I Nerazzurri hingga 2019. 

BanjirBintangBolaDuniaEkaErickJadiKetuaPSSISelamatSepakThohirUcapanUmum