Jeje Slebew Minta Maaf Usai Video Marahnya Viral, Akui Diikuti Kuntilanak

INDONESIAONLINE – Ikon Citayam Fashion Week Jasmin Laticia alias Jeje Slebew yang kini tengah naik daun, beberapa saat video marah-marahnya viral. Jeje pun memberikan klarifikasi terkaot video viralnya tersebut.

Klarifikasi yang dilakukan di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022) Jeje tak tampak centil seperti biasanya. Malahan Jeje menangis sesenggukan lantaran videonya tengah marah lantaran diajak foto oleh penggemar di keramaian.

Perempuan 16 tahun itu mengucapkan permintaan maaf sambil menahan air mata. Sesekali sesenggukan sambil mengungkapkan tidak ada niatan untuk menyakiti hati orang-orang yang ada di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, kala itu.

“Jeje nggak ada sekalipun ingin merusak atau menyakiti teman-teman yang ada di sinix. Jeje mengucapkan terima kasih dan maaf sekali lagi karena Jeje juga manusia biasa,” ungkap Jeje.

Hanya saja, Jeje menjelaskan jika dirinya tengah membuat konten yang bekerjasama dengan pihak rumah produksi film. Dan video yang viral tersebut merupakan salah satu adegan yang ada dalam film tersebut.

“Sebenarnya, tujuan Jeje waktu minggu kemarin itu adalah untuk bikin acara. Jeje marah-marah karena di adegan akting film Pamali memang seperti itu,” imbuh Jeje.

Sementara itu co Produser Film Pamali Alex Gunawan menambahkan, salah satu konten yang tengah disiapkan Jeje melakukan Pamali, lalu diikuti oleh kuntilanak. Karena Jeje dikuti oleh kuntilanak itu lalu Jeje jadi merasa emosinya itu seperti marah, sedih, ketakutan dan sebagainya.

“Itu yang tim kami ambil gambarnya. Hanya saja kami cukup kaget teman-teman yang ada di SCBD waktu Jeje keluar dan terus terjadi seperti yang kita lihat di video yang kemarin,” terang Alex.