Kabur Usai Tabrak 4 Motor, Pengemudi Mobil di Pakis Berhenti setelah Serempet Truk

INDONESIAONLINE – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Saptoraya, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (3/3/2023). Berdasarkan laporan kepolisian, ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Satlantas (Polres Malang), kami (Polsek Pakis) hanya melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara,” ucap Kapolsek Pakis AKP Moh Lutfi saat dikonfirmasi Jatim Times, Jumat (3/3/2023).

Pihaknya menambahkan, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, terjadi pada Jumat (3/3/2023) pagi. Kejadian bermula saat mobil Kijang Innova dengan nomor polisi (nopol) N-1324-AAH yang dikemudikan oleh Guguk Ermawan, melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan oleh pria 55 tahun itu diduga hilang kendali. Akibatnya mobil yang dikemudikan oleh warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang tersebut menghantam beberapa kendaraan sepeda motor yang ada di depannya.

Empat kendaraan tersebut terdiri dari sepeda motor Yamaha Vixion nopol N-4214-HB yang dikendarai oleh Mohammad Soleh (35) warga Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang; Honda Beat nopol N-3552-EBI yang dikendarai Arifandi Kurniawan (27) warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang; Honda Vario nopol N-4341-EER dengan pengendara Eris Pandu Waluyo (30) warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang; dan kendaraan Honda Beat nopol DK-6399-OW yang dikendarai Laura Serli M (19) warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Setelah menabrak empat sepeda motor dari arah belakang, mobil Kijang Innova tersebut bergerak ke arah berlawanan dan melintas di bahu jalan sebelah utara,” terang Lutfi.

Di saat bersamaan, dari arah barat melintas kendaraan truk dan mobil yang tidak dikenal. Akibatnya tabrak samping antara mobil Kijang Innova dengan truk dan mobil itupun tak bisa dihindarkan.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian kecelakaan tersebut, namun beberapa kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” jelasnya.

Sesaat setelah kejadian, kendaraan truk dan mobil yang tidak dikenal tersebut melanjutkan perjalanan ke arah timur. “Dari hasil tindakan pertama di TKP tadi, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Satlantas (Polres Malang),” tukasnya.

Sementara itu, kejadian kecelakaan beruntun ini sempat memicu keriuhan di jagat maya. Warganet merasa geram lantaran mobil yang menabrak sepeda motor tersebut dikabarkan sempat berupaya kabur.

Dari berbagai rekaman yang beredar di media sosial, warga sempat meluapkan emosinya kepada mobil yang menabrak sepeda motor tersebut. Beruntung petugas kepolisian yang ada di lokasi kejadian, langsung mengamankan pengemudinya dari amukan massa.

You May Also Like

LBH PB PMII Minta Polres Sumenep Serius Tangani Kasus Dugaan Pencemaran Organisasi

Direktur LBH Pengurus Besar PMII, Qusyairi (Foto: Ist/JatimTIMES) JATIMTIMES – Kasus dugaan…

Ketua IPW Dilaporkan Balik 2 Aspri Wamenkumham, Buntut Tuduhan Gratifikasi Rp 7 Miliar

INDONESIAONLINEĀ – Ketua Indonesia Police Watch Sugeng Teguh Santoso dilaporkan balik oleh asisten…

Digerebek Polisi, Wanita Cantik Blitar Ditinggal Kabur Suaminya Saat Pesta Sabu

Tersangka SN diamankan Polres Blitar Kota setelah tertangkap nyabu bareng suami.(Foto :…

Diduga Edarkan Obat Terlarang, Karyawan Toko Diamankan Polisi

Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka. (Foto: Dok Polres Kediri)…