Kim Ji Hoon Bergabung dalam Serial Baru Amazon Prime Berjudul Butterfly

INDONESIAONLINE – Aktor Kim Ji Hoon dikabarkan akan bergabung dalam serial terbaru Amazon Prime berjudul Butterfly.  Kabar ini diumumkan oleh agensi Kim Ji Hoon, Big Picture ENT, pada 19 April 2024.

Butterfly merupakan serial thriller mata-mata yang diadaptasi dari novel grafis dengan judul yang sama.

Serial ini akan menceritakan kisah David Jung (Daniel Dae Kim), mantan agen intelijen AS misterius yang hidupnya hancur oleh pilihan yang dibuatnya. David Jung kemudian dikejar masa lalu dan harus melarikan diri dari agen Rebecca yang diperintahkan untuk membunuhnya.

Kim Ji Hoon akan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam serial ini, namun peran spesifiknya belum diungkapkan. Ia akan bergabung dengan aktor ternama lainnya seperti Kim Tae Hee dan Park Hae Soo yang telah dikonfirmasi sebelumnya.

Kim Ji Hoon akan bermain bersama Kim Tae Hee dan Park Hae Soo dalam serial Butterfly (soompi)

Serial ini akan diproduksi oleh Daniel Dae Kim dan terdiri dari enam episode. Syuting serial Butterfly akan dilakukan di Korea Selatan.

Sebagai informasi tambahan, Kim Ji-hoon memulai debutnya di drama KBS 2002 Loving You dan muncul dalam drama Flower of Evil, serial Netflix House of Paper: Joint Economic Zone, Love Battle, dan film Ballerina.

Penasaran seperti apa serial Butterfly degan para aktor kawakan Korea ini? Tunggu update selanjutnya.