Kim Soo Hyun Rela Korbankan Kenangan demi Selamatkan Kim Ji Won di Queen of Tears

INDONESIAONLINE – Drama Korea (drakor) Queen of Tears kembali menghadirkan momen emosional yang menegangkan. Episode terbaru drama ini menampilkan dilema berat yang dihadapi Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Hyun Woo harus memilih antara menyelamatkan nyawa Hae In dengan operasi yang berisiko menghilangkan semua ingatannya, atau membiarkan Hae In hidup dengan sisa waktu yang terbatas.

Di episode sebelumnya, Hyun Woo mengetahui fakta tragis bahwa operasi yang dibutuhkan Hae In untuk sembuh dari penyakitnya memiliki efek samping yang berakibat fatal. Tak ingin Hae In terpuruk, Hyun Woo merahasiakan hal ini dan baru mengungkapkannya setelah mereka tiba di Jerman.

Konflik pun tak terelakkan. Hae In yang mengetahui risiko operasi tersebut, tegas menolaknya. Ia lebih memilih hidup dengan kenangan indah bersama Hyun Woo daripada kehilangan semua ingatannya.

Hyun Woo, yang tersiksa dengan pilihan sulit ini, tak henti-hentinya membujuk Hae In untuk mempertimbangkan operasi. Ia ingin Hae In memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama, meskipun harus mengorbankan kenangan mereka bersama.

Di tengah perdebatan yang penuh haru, Hyun Woo terlihat berdoa dengan penuh keputusasaan di sebuah gereja. Ia memohon agar Hae In diberikan kekuatan untuk mengambil keputusan yang terbaik.

Di sisi lain, Hae In yang terpaku menatap Hyun Woo, tampak dilanda dilema yang mendalam. Tatapan matanya penuh dengan keraguan dan kesedihan. Akankah Hae In pada akhirnya memilih untuk menjalani operasi dan mengorbankan kenangan indahnya bersama Hyun Woo?

Saksikan kelanjutan kisah cinta yang tragis ini di “Queen of Tears” yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di platform streaming pilihan Anda.