Lantik 4 Pejabat Baru, Rektor UIN Malang: Harus Satu Barisan, Satu Jalur dan Satu Komando 

INDONESIAONLINE – Empat pejabat baru dilantik Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang Prof Dr Zainuddin MA, (9/2/2023). Empat pejabat baru itu menempati sejumlah jabatan strategis di UIN Maliki Malang.

Empat pejabat yang dilantik yakni, Syaiful Anam,S.AP dari jabatan sebelumnya yakni Kepala Sub Bagian Rumah Tangga bagian Umum, Biro AUPK menjadi Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan pengadaan barang/jasa bagian umum, Biro AUPK; Hilmy, SH dari jabatan sebagai Kepala Bagian Umum, Biro AUPK menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi. 

Selanjutnya, Ita Hidayatus Sholihah SAg MM dari jabatan sebagai Pengelola dan pengadaan barang/jasa selanjutnya menjadi Kepala Bagian Umum, Biro AUPK dan yang terakhir adalah Dra Nur Emi Irodah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub bagian Tata Usaha bagian Umum, Biro AUPK, dilantik menjadi Kepala Sub bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum, Biro AUPK.

Prof Zain, sapaa akrab Rektor UIN Maliki Malang, menyampaikan, rasa syukur dan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dengan jabatan baru. 

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan khusus kepada para pejabat yang baru dilantik. Pihaknya berharap agar para pejabat yang dilantik memberikan kinerja terbaik untuk pengembangan pendidikan dan lembaga UIN Maliki Malang. 

Selain itu, Rektor asal Bojonegoro ini juga meminta agar para pegawai dapat satu komando untuk mewujudkan sinergitas yang baik guna membawa kemajuan lembaga, serta dapat mewujudkan menjadi kampus unggul bereputasi internasional.

“Kita semua pimpinan mulai dari rektor beserta jajarannya, para dekanat, direktur pasca, para kabiro, ketua-ketua unit dan para kepala pusat yang ada, mesti satu barisan, satu jalur dan satu komando untuk mencapai satu tujuan terbaik. Terutama sejak dicanangkannya visi besar kampus kita ini menuju Universitas unggul dan bereputasi Internasional,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Rektor asal Bojonegoro itu menjelaskan, bahwa saat ini kampus berjuluk kampus Ulul Albab ini semakin dikenal di seluruh penjuru dunia. Untuk itu, pihaknya juga berpesan agar menjaga nama baik UIN Maliki Malang serta kepercayaan yang telah diberikan oleh banyak pihak. 

Seperti halnya amanah dari Menteri Agama (Menag) maupun Menteri Keuangan yang berpesan untuk menjadikan kampus UIN Maliki Malang menjadi kampus unggul bereputasi internasional. 

 “Kita harus menjaga kepercayaan yang diamanahkan ini. Karena beliau yakin UIN Maliki Malang bisa menjadi universitas bertaraf Internasional, ” jelasnya. 
 
Karena itulah, ditegaskan Rektor semua pihak yang ada di UIN Maliki Malang harus kompak satu barisan dan satu komando, serta tak boleh keluar dari halaun yang ada. Hal ini tentunya untuk menjaga kepercayaan dan mewujudkan visi dan misi besar kampus UIN Maliki Malang

BarisanBarudanHarusJalurKomandoLantikMalangPejabatRektorSatuUIN