Lee Jun Hyuk Puncaki Daftar Brand Reputation Rankings

Lee Jun Hyuk Puncaki Daftar Brand Reputation Rankings
Tiga aktor Korea yang nangkring di peringkat atas Brand Reputation Rangkings Januari 2025 (kolase io)

INDONESIAONLINE – Bintang Love Scout Lee Jun Hyuk berhasil menduduki puncak daftar Brand Reputation Rankings dengan indeks reputasi merek sebesar 10.689.968. Hal ini setelah Institut Riset Bisnis Korea baru-baru ini mengungkapkan peringkat reputasi merek untuk aktor pada bulan ini.

Peringkat ini dihitung berdasarkan analisis data yang mencakup liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 27 Desember hingga 27 Januari.

Dari hasil riset tersebut, selain Lee jun Hyuk yang nangkring di posisi pertama, ada aktor Choo Young Woo yang dikenal lewat perannya dalam The Tale of Lady Ok di posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 10.262.219.

Di posisi ketiga, aktor Lee Jung Jae, yang kembali populer berkat perannya dalam serial hits Squid Game 2, berhasil meraih peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 10.102.552. Sedangkan di peringkat keempat diisi oleh aktor tampan Hyun Bin dengan indeks reputasi merek sebesar 7.864.413. Sedangkan bintang Squid Game 2 lainnya Jo Yu Ri menutup posisi lima besar dengan indeks reputasi merek 7.656.777.

Berikut peringkat lengkap 30 besar reputasi merek aktor untuk bulan Januari 2025 versi Institut Riset Bisnis Korea:

  1. Lee Jun Hyuk
  2. Choo Young Woo
  3. Lee Jung Jae
  4. Hyun Bin
  5. Jo Yu Ri
  6. Cha Joo Young
  7. Park Gyu Young
  8. Han Ji Min
  9. Lee Byung Hun
  10. Gong Yoo
  11. Yoo Yeon Seok
  12. Chae Soo Bin
  13. Song Joong Ki
  14. Lim Ji Yeon
  15. Won Ji An
  16. Lee Min Ho
  17. Lee Se Young
  18. Go Youn Jung
  19. Yim Si Wan
  20. Kim Jae Won
  21. Lee Yi Dam
  22. Kim Jung Hyun
  23. Lee Hyun Wook
  24. Ju Ji Hoon
  25. Jeon Yeo Been
  26. Heo Nam Jun
  27. Roh Jae Won
  28. Lee Jin Uk
  29. Lee Je Hoon
  30. Lee Su Hyun

Peringkat reputasi merek ini mencerminkan seberapa besar pengaruh dan popularitas para aktor di kalangan penggemar dan media. Semakin tinggi posisi mereka, semakin besar pula dampak mereka terhadap industri hiburan dan pengaruh mereka dalam dunia digital dan sosial.