INDONESIAONLINE –  Puluhan ribu relawan-simpatisan Muhaimin Iskandar untuk calon presiden 2024 berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8) sore. Mereka memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden 2024.

Acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ini cukup meriah. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian disambung dengan Mars Nahdlatul Ulama: Ya Laal Wathon.

Puluhan ribu orang yang hadir pun begitu semangat menyanyikan lagu ciptaan  KH Wahab Chasbullah itu. 

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia,” kata Muniadi, relawam Gus Muhaimin Capres dari Sidoarjo. 

“Kami rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh bangsa Indonesia,” sambungnya. 

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai valon presiden 2024.

Baca Juga  Mahfud MD Belum Mundur dari Menkopolhukam, Ini Kata Sekjen PDIP

“Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang Insya Allah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju capres 2024,” kata Muhaimin saat pidato politik di acara Gus Muhaimin Festival ‘The Next Presiden 2024 di GOR Delta Sidoarjo.

Gus Muhaimin mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk menyejahterakan seluruh Rakyat Indonesia. 

“Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera. Tadi saya mendengar keluhan dari pekerja UMKM, koperasi, seniman, nelayan. Saya menangkap keinginan dan harapan itu,” ucapnya. 

“Luar biasa semangatnya saya lihat dari  panggung. Saya terharu, bersyukur dan bangga. Kehadiran saya satu tekad, mengubah nasib dan bangsa kita, mengubah nasib warga Nahdliyin, warga Jatim dan mengubah nasib kita semua jadi lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga  Pilpres 2024, PKB Kota Blitar Siap All Out Menangkan Pasangan Anies-Cak Imin

Sementara itu, Gelora Delta Sidoarjo menjadi saksi bisu atas berkobarnya semangat puluhan ribu relawan Gus Muhaimin dalam event Gus Muhaimin Festival the Next 2024.

Para relawan Gus Muhaimin itu tampak solid penuh semangat berkobar saat group band legendaris Jamrud melakukan open mic. Pasalnya, gruup band heavy metal rock tersebut mengajak massa relawan Gus Muhaimin untuk ikut menyanyikan lagu We Will Rock You sekaligus diikuti dengan hentakan drum dan tepuk tangan dari massa relawan yang memenuhi GOR Delta Sidoarjo. 

Keseruan hentakan kaki dan tepuk tangan semangat berkobar dari seluruh relawan turut menyelimuti atmosfer GOR Delta Sidoarjo. 

Tidak berhenti di situ. Vokalis band Jamrud Krisyanto juga turut menyanyikan lagu ‘Gebyar-Gebyar’ dengan saling bersahutan bersama penonton yang membuat suasana semakin pecah dan meriah.