Mau Nikah, Pengantin Pria Ini Ditinggal Rombongan

INDONESIAONLINE – Ada-ada saja ulah warga +62 untuk membuat seru pesta pernikahan. Jika biasanya seorang pengantin mendapat perlakuan khusus saat hari bahagianya, berbeda dengan pria asal Madura ini.

Pengantin pria ini justru tertinggal mobil rombongan yang mengantarkannya ke rumah pengantin wanita. Alhasil, ia harus naik pikap menuju rumah calon istrinya.

Momen itu pun sempat diabadikan oleh kerabat pengantin pria dan kemudian dibagikan oleh akun Instagram @infomdr. Dalam video berdurasi 17 detik itu, terlihat seorang pria mengenakan jas hitam dan dalaman kemeja berwarna hijau.

Pria itu duduk di mobil bak terbuka. Tak sendirian, ia juga ditemani beberapa orang yang diduga merupakan pengiring pengantin. Di dekatnya juga terdapat rantang makanan.

Pengantin pria itu tampak tertawa sambil menutupi mukanya dengan tangan. Beberapa orang yang ada di mobil pikap itu pun juga ikut tertawa.

Dalam video tersebut terdengar suara perempuan berbicara dengan menggunakan bahasa daerah. “Gimana kok pengantinnya ditinggal,” Ujar wanita dalam video yang merekam pengantin pria yang tertawa terbahahk-bahak, dikutip Sabtu, (274).

“Harus naik pikap yaAllah, gimana ini,” Sambungnya diikuti tawa oleh orang disekitarnya.

“Ini pengantinnya naik pikap,” Sahut yang lain.

Video pengantin laki-laki tertinggal itu pun viral dan menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang turut ngakak dengan peristiwa yang terjadi pada pria tersebut.

“Kok bisa padahal mempelai pria aktor utamanya,” komen @faizha***.

“Terus pemeran utamanya siapa? Pengantinnya ketinggalan,” ujar @a_jy***.

“Rombongan yang berangkat duluan mau ngapain, kalau pengantinnya ditinggal,” Kata @jaman***. (mut/yak)