Melly Goeslaw Trending setelah Muncul Video soal Selingkuh dari Mantan Istri Polisi

Masnawati Masud, mantan istri AKBP Enjang Hasan. Kurnia

INDONESIAONLINE – Nama artis Melly Goeslaw menjadi trending dalam platform X (Twitter), Selasa (9/1/2024) siang. Gara-garanya, muncul di media sosial, video mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, Masnawati Masud, yang diduga menjadi korban perselingkuhan Melly Goeslaw.

Nama penyanyi Melly Goeslaw trending X (Twitter) pada Selasa (9/1/2024). (Foto: tangkapan layar)

Dalam video itu, Masnawati menuntut keadilan dengan meminta bantuan Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mempertemukan dirinya dengan sang mantan suami dan Melly Goeslaw. Video itu awalnya diunggah oleh akun TikTok @pancamasna, namun telah diunggah ulang oleh beberapa akun X.

Dalam video itu, Masnawati juga kembali menuntut keadilan atas perlakuan mantan suami serta Melly Goeslaw pada 2008 silam terhadap dirinya.

“Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan Saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan,” ujar Masnawati.

Menurut Masnawati, namanya telah dicemarkan untuk menyelamatkan karier Enjang Hasan Kurnia. Dia mengatakan bahwa pada saat itu Enjang Hasan Kurnia yang menginginkan cerai demi bisa bersama Melly Goeslaw.

“Bukan saya yang berselingkuh, Bapak Kapolri, seperti tuduhan atau fitnahan yang disebar Saudara Enjang Hasan Kurnia,” ungkapnya.

“Melainkan Saudara Enjang Hasan Kurnia lah yang mempunyai hubungan tidak wajar dengan seorang artis bernama Melly Goeslaw yang terjadi April 2008,” lanjutnya lagi.

Masnawi pun mengaku banyak mendapat tekanan dari mantan suami. Bahkan, ia dilaporkan berkali-kali ke pihak berwajib sejak masih menjadi istri sah hingga sudah bercerai secara sepihak.

Menurut Masnawi, dirinya pernah dijebloskan penjara oleh mantan suami  selama 17 bulan. “Hal ini dilakukan Saudara Enjang Hasan Kurnia untuk memisahkan saya dengan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati pimpinan,” ucapnya.

Akibat peristiwa itu, Masnawati mengaku mengalami gangguan kecemasan parah yang dampaknya masih dialami hingga sekarang. Bahkan Masnawi juga mengklaim telah dimiskinkan sekaligus dibunuh karakternya oleh mantan suami.

“Saya datang ke hadapan Bapak sebagai pimpinan Polri, memohon uluran tangan dan belas kasihan untuk dapat membantu permasalahan saya,” tandasnya sambil menahan tangis.

Video Masnawi itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang berharap agar kasusnya segera tuntas.

“Ya Allah ibu cantik semangat, kok bisa Melly Goeslaw,” kata @widyakar****.

“Mba cantik ko..lbh dari dia mba akan dapat loh dari pa enjang hasan kurnia,” sambung @Hj****.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi atau tanggapan dari Melly Goeslwa soal kabar dugaan perselingkuhan tersebut. (bin/hel)

dugaan selingkuhkisah selebritiMelly GoeslawVideo viral