Menakjubkan, Jawaban Irish Bella Saat Amar Zoni Tanya Soal Kemungkinan Nikah Lagi

INDONESIAONLINE – Pesinetron cantik Irish Bella memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak akan menikah lagi saat nanti suaminya Amar Zoni meninggal terlebih dahulu.

Hal itu bermula saat Amar Zoni memberikan pertanyaan, apa yang akan Irish lakukan saat dirinya pergi terlebih dahulu.

Irish Bella pun menyampaikan jawaban yang menakjubkan saat berbincang dengan sang suami yang dalam video yang diunggah di akun YouTube mereka.

“Kalau misalkan aku menjadi amit-amit, ini kan hanya ngomongin kemungkinan terburuk. Yah aku siap untuk kerja lagi karena aku pernah jadi tulang punggung keluarga,” kata Irish Bella.

Tak puas dengan jawaban sang istri, Amar pun kembali melontarkan pertanyaan apakah sang istri akan menikah lagi atau tidak.

“Tapi apakah kamu akan menikah lagi ketika aku meninggal,” tanya Amar.

“Sepertinya aku terlalu sibuk bekerja. Jadi aku tidak memikirkan itu, lebih bagaimana bisa menafkahi anak-anak,” tutur Irish Bella.

Mendengar jawaban istrinya tersebut, Amar terharu hingga menjatuhkan air matanya. Amar kemudian bertanya kembali pada Irish apakah dia sangat mencintainya atau cinta karena Allah.

“Ya of course, InsyaAllah aku mencintaimu karena Allah,” tegas Irish.

Potongan video mereka kemudian di re-upload oleh @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (8/8/2022) dan langsung ramai komentar netizen.

“Bagus si jawabannya masih pake insya Allah. Berarti dia melibatkan Allah dengan urusannya,” tulis @pingkan06_.

Seperti yang diketahui bahwa Amar Zoni dan Irish Bella menikah pada 2019 lalu. Keduanya sempat di karuniai anak kembar, namun Irish mengalami keguguran pada (6/10/2019) lalu. 

Namun saat ini, mereka sudah di karuniai seorang putra yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Saat ini, Irish Bella tengah mengandung adik dari Air Rumi yang sebentar lagi akan lahir.