INDONESIAONLINE – Mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan di Embung Tambakboyo, Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Kamis (16/2/2023) malam. Jenazah yang ditemukan di Embung Tambakboyo tersebut memakai sweater putih, baju biru, celana training hitam merek Adidas.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Saat dikonfirmasi Kapolsek Depok Timur Kompol Maryadi Endar Isnianto membenarkan penemuan mayat di Embung Tambakboyo tersebut. “Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk diautopsi,” katanya Jumat (18/2/2023).

Hingga kini polisi belum bisa mengidentifikasi mayat perempuan tersebut. Setelah dievakuasi, jasadnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk prodes identifikasi. Kapolsek juga tidak mau menanggapi adanya unggahan identitas yang ada di media sosial. “Kami menunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Baca Juga  Diduga Kecewa karena Diimpor dari China, Esemka Trending di Twitter 

Kapolsek juga belum bisa memastikan penyebab kematian, meskipun banyak netizen mengira korban pembunuhan. Polisi tetap akan melakukan penyelidikan dengan mendasarkan hasil autopsi. “Kita masih nunggu hasilnya dari RS bhayangkara, termasuk identitasnya,” ujarnya.

Kabar penemuan mayat perempuan di Embung Tambakboyo ini pertama kali diunggah di media sosial. Sejumlah netizen mengomentari unggahan ini dengan beragam. Rata-rata warganet menduga mayat wanita muda yang mengapung di Embung Tambakboyo itu akibat bunuh diri.