JATIMTIMES– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Banyuwangi, Ruliyono, menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan, khususnya bagi yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) V.

Ucapan selamat Natal tersebut disampaikan melalui  14 Gereja wilayah Dapilnya, yang meliputi wilayah Kecamatan Genteng, Glenmore, Kalibaru, dan Kecamatan Sempu.

“Saya ucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani yang merayakan. Hari ini saya juga mengirimkan karangan bunga ucapan Selamat Hari Natal di 14 Gereja wilayah Dapil V Banyuwangi,” ujar wakil rakyat dari Dapil V itu, Sabtu (25/12/2021).

Pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu mengungkapkan, Natal merupakan momentum untuk mengobarkan semangat toleransi, solidaritas dan wujud saling menghormati antar sesama umat beragama.

Baca Juga  19 Pendaftar Ramaikan Pilkades Serentak 5 Desa di Kota Batu

“Karena bingkai NKRI sungguh beragam. Meski berbeda-beda namun hakikatnya bangsa Indonesia tetap satu kesatuan,” imbuh Ruli.

Dia menuturkan, pemberian karangan bunga ucapan Natal yang diberikan merupakan bentuk nyata kerukunan, toleransi dan saling menghormati Partai Golkar terhadap umat beragama khususnya umat Kristiani.

Selanjutnya Ruliyono  berharap perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 mampu membawa kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan serta pengharapan kehidupan yang lebih baik bagi umat Kristiani, secara khusus dan masyarakat pada umumnya.

“Semoga di negeri tercinta ini senantiasa tumbuh dan bersemi kerukunan, kasih sayang dan persaudaraan yang tulus ikhlas di antara sesama umat,” pungkas Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Baca Juga  Target Golkar: 120 Persen Kursi DPR di 2024



Nurhadi Joyo