Jasad kakek yang tertutup jarit ditemukan meninggal di Pasar Ngemplak. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES  – Warga di kawasan Pasar Ngemplak, Tulungagung, tiba-tiba geger. Pasalnya, ditemukan sosok pria meninggal, Senin (03/01/2022) sekitar pukul 15.30 wib. 

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayahnya, yakni di Pasar Ngemplak, telah diketemukan orang meninggal dunia mendadak.  “Meninggal dunia mendadak di Pasar Ngemplak,” kata Kompol Rudi. 

 

Petugas di TKP melaporkan, dari tubuh korban terdapat identitas yang diduga merupakan nama dan alamat pria tunawisma atau gelandangan itu.  “Ada identitas ditemukan. Yang bersangkutan telah kita bawa ke rumah sakit,” ujarnya. 

Identitas yang ditemukan, pria itu diduga bernama Lasimin, tanggal lahir 30 November 1959 atau berusia 64 tahun.  “Alamatnya di Jombang. Sebelum meninggal, pedagang menerangkan bahwa korban mengalami kebutaan,” ungkapnya. 

Baca Juga  Kapolres Sampang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Sampang

Alamat lengkap sesuai identitas yang ditemukan adalah Jalan Kemuning RT 005 RW 001 Desa Candi Mulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang.  Di alamat itu juga tertulis bahwa, Lasimin tidak bekerja. Juga  tidak jelas di Tulungagung mana ia tinggal. 

 

Saat ini, jasad Lasimin masih divisum. Dan jika ada yang mengenal, baik kerabat, tetangga atau pihak terkait, dapat menghubungi Polsek Tulungagung Kota atau langsung dapat menghubungi RSUD dr Iskak.



Anang Basso