INDONESIAONLINE – Memiliki berbagai gaun di lemari? Jangan khawatir akan monoton. Anda dapat mengubahnya untuk gaya kasual.

Meski memakai dress identik dengan kesan girly, namun dengan padu padan yang tepat justru akan membuat Anda tampil beda. Tentunya gaya ini cocok untuk kamu yang terbiasa tampil santai.

Berikut 5 cara memakai dress agar lebih casual.

Pertama, baju gamis. Model baju dengan kerah seperti T-shirt dan lengan pendek justru menunjukkan gaya kasual. Biasanya gaun ini dikenakan saat bermain golf.

Tapi, agar tampil beda, kamu bisa menambahkan kemeja sweater sebagai layering. Dijamin, gaya Anda terlihat lebih beda, dan tetap santai.

Kedua, gaun mini. Tipe ini jika dikenakan dengan benar akan terkesan seksi. Tapi, tidak lagi jika Anda menambahkan turtle neck sebagai interior dress yang Anda kenakan. Sepatu kets favorit juga bisa menambah kesan kasual yang keren.

Ketiga, gaun sutra mini. Tipe ini tak kalah seksi membuat pemakainya. Namun, kamu bisa tampil lebih kasual dengan menambahkan atasan puff sleve sebagai layering. Sederhana, namun memukau.

Keempat, gaun dengan kerah menyilang. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans kulot agar terlihat keren. Simpel, dan cocok untuk hangout.

Kelima, masih dalam pakaian yang sama dengan yang keempat. Kali ini, ganti bagian bawah dengan rok mini. Tambahkan juga jaket kulit oversized agar terlihat lebih hype.