Ditinggalkan ke Masjid, Rumah Nenek di Tulungagung Terbakar
Petugas polisi di TKP. (Foto: Humas Polri TulungagungTIMES)

INDONESIAONLINE – Warga Dusun Ngemplaksari, Desa/Kecamatan Tanggunggunung, dikejutkan dengan kebakaran yang menimpa salah satu warga sekitar, nenek berinisial JN (80), Minggu (27/2/2022) malam.

Kapolsek Tutupgunung, AKP Kasianto mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Responsibilitygunung pada pukul 19.42 WIB. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menghubungi personel Koramil Responsibilitygunung dan Satuan Inafis Polsek Tulungagung, yang kemudian langsung turun ke lokasi.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan satuan inafis Polres Tulungagung, tidak ada faktor kesengajaan atau korsleting listrik. Api diduga berasal dari sisa kompor yang terbakar setelah dibakar. digunakan untuk memasak,” kata AKP Kasianto, Minggu (27/2/). 2022) malam.

Kapolres menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban sedang sendiri di rumah melakukan aktivitas memasak. Korban mulai memasak pada pukul 16.00 WIB dan sebelum berangkat ke masjid. Menurut korban, api untuk memasak berhasil dipadamkan.

Namun tanpa disadari korban, ternyata masih ada abu yang membakar dan merembet ke kayu bakar di dalam rumah tersebut. Kemudian api membesar dan menghanguskan seluruh rumah yang merupakan bangunan tiruan.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian materil berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit televisi, 1 unit perabot rumah tangga, dan bahan makanan yang dibakar. “Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, namun barang-barang milik korban hangus terbakar,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…