Dukung Gus Muhaimin Presiden RI 2024, Relawan Baik Kabupaten Muhaimin Gelar Deklarasi di Ponpes Salafiyah Kapurejo
Relawan Gus Muhaimin saat menggelar deklarasi. (eko arif s/Jatimtimes)

INDONESIAONLINE – Relawan yang tergabung dalam barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin), Kabupaten Kediri, menggelar deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada 2024. Deklarasi digelar di Pondok Pesantren Salafiyah, Kapurejo, Desa/Kecamatan Pagu, Kediri Kabupaten, Minggu (27/2/22).

Moh Yasin, Koordinator Relawan Muhaimin Iskandar Kabupaten Kediri mengatakan, deklarasi dukungan tersebut baru pertama kali dilakukan di Pondok Pesantren Kapurejo di Kabupaten Kediri. Sedangkan alasan diselenggarakan di Pondok Pesantren karena memiliki tempat bersejarah, yaitu rumah KH Hasyim Asy’ari sekaligus seorang ustadz terkemuka.

“Alasan mendukung Gus Muhaimin karena dia dikenal banyak orang dan dia anggota DPR RI dari 2009 hingga sekarang. Jadi, dia memiliki semangat dekat dengan masyarakat dan kepercayaan publik yang tinggi,” jelasnya.

Usai deklarasi, kata Yasin, setiap Korwil di kecamatan sudah memiliki anggota yang tentunya akan terus mencari dukungan dari rekan-rekan relawan di masing-masing kecamatan.

Selain itu, yang hadir dalam deklarasi ini berasal dari setiap perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri sehingga nantinya akan terus melakukan konsolidasi agar Gus Muhaimin bisa sukses sebagai calon presiden pada tahun 2024.

“Langkah selanjutnya membentuk tim di kelurahan yang lebih besar dan sowan di seluruh kyai atau kiai di Kediri untuk memohon doa dan restu, yang kini sudah dimulai di Pondok Kapu,” ujarnya.

Menurut Yasin, alasan diadakannya di Pondok Kapu karena memiliki tempat bersejarah karena dulunya adalah museum Nahdlatul Ulama (NU) dan rumah Kyai Hasyim Asy’ari serta tempat bersejarah di mana NU didirikan. Meski memakan waktu lama, ia beralasan karena relawan memiliki dasar yang dimulai dari keikhlasan dan kesamaan misi serta misi teman-teman di Kabupaten Kediri yang mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden pada 2024. “Semoga ini menjadi langkah sukses Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden pada 2024,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…