Graha Gedung Sukses Gelar Lottery Festival 2021, Pelanggan: Kami Senang, Semoga Makin Banyak Pelanggannya

INDONESIAONLINE-Graha Gedung sukses menyelenggarakan Program Undian Dua Puluh Dua Satu (2021). Keberhasilan program undian ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Ya, lucky draw adalah program utama undian yang rutin diadakan setiap tahun oleh Graha Bangunan. Program ini dapat diikuti dengan ketentuan tertentu oleh seluruh pelanggan yang berbelanja di Graha Gedung Blitar dan Graha Gedung Cabang Malang.

Lotre Gebyar 2021 adalah program undian utama Graha Bangunan. Program ini berlaku untuk periode 1 Maret 2021 sampai dengan 15 Januari 2022. Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2022, bertepatan dengan HUT ke-13 Graha Bangunan. Ada juga hadiah yang diundi antara lain 20 sepeda motor dan 21 smart TV.

Setelah diundi dan diumumkan, pemenang Program Lotere Dua Puluh Dua Satu akan mendapatkan hadiahnya. Waktu pengambilan hadiah ditentukan oleh manajemen Graha Bangunan. Penyerahan hadiah dilakukan di Graha Gedung Blitar Jl Cemara 238, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, dan Graha Gedung Malang di Jl Panglima Sudirman, 20 Turen, Kabupaten Malang.

Pelanggan yang memenangkan undian merasa senang setelah menerima hadiah yang telah mereka menangkan. Pelanggan berharap kedepannya Graha Bangunan semakin besar dan terus memberikan pelayanan terbaik dari yang terbaik.

Abdul Rouf, pemenang sepeda motor Honda Beat asal Desa Kacangan, Kabupaten Tulungagung salah satunya. Rouf adalah pelanggan yang sudah lama menjadi pelanggan Graha Gedung Blitar. Setiap tahun ia selalu mengikuti program undian di Graha Bangunan. Akhirnya setelah bertahun-tahun rezeki dan berkah datang juga. Penghargaan sepeda motor Honda Beat yang diraihnya tahun ini memberikan kesan mendalam bagi Rouf.

”Saya sudah lama belanja di sini. Saya sangat senang dengan hadiah ini. Undian berhadiah yang diadakan oleh Graha Bangunan kali ini yaitu Festival Lotre 2021 sangat menarik. Untuk Graha Bangunan, mudah-mudahan lebih banyak pelanggannya,” kata Rouf.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh nasabah Graha Bangunan Cabang Malang. Luluk Faizah, warga Kecamatan Turen, Kabupaten Malang merasa senang. Pada Lucky Draw 2021, ia memenangkan Smart TV setelah berbelanja dan mengikuti program ini di Graha Gedung Cabang Malang.

”Saya sering belanja di sini. Saya suka belanja disini karena banyak diskon, banyak promo dan harga murah. Sukses terus untuk Graha Bangunan,” pungkas Faizah.

Sebelumnya, Direktur Graha Bangunan Daniel Lim menyambut positif antusias pelanggan dalam menyukseskan program undian ini. Program Undian Dua Puluh Dua Satu ini diikuti oleh pelanggan yang berbelanja di Graha Gedung Blitar dan Graha Gedung Malang.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Graha Bangunan,” ujar Daniel kepada awak media.

Daniel juga mengucapkan terima kasih kepada pemasok Graha Bangunan yang dalam program undian Dua Puluh Dua Satu ini memberikan dukungan sebagai sponsor. Dukungan penuh dari sponsor menjadi salah satu kunci sukses dari program undian ini.

“Program undian Twenty Two One ini sukses berkat dukungan penuh dari pelanggan dan sponsor, dalam hal ini pemasok,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…