Mabuk dan Tidur di Rel, Pemuda Blitar Meninggal mengenaskan di Kereta
Polisi mengevakuasi jenazah korban Ari Setyono. (Foto: Humas Polres Blitar)

INDONESIAONLINE – Ketenangan warga Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar mendadak dihebohkan dengan kecelakaan tersebut. Seorang pria dilaporkan tertabrak kereta api di rel Km 95+5 di Dusun Brongkos, Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Senin (28/2/2022).

Menurut informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Korban diketahui Ari Setyono (23) warga setempat. Menurut sejumlah saksi, sebelum ditemukan tewas mengenaskan, pada malam sebelum kejadian korban masih terlihat berteriak-teriak di sekitar lokasi kejadian.

Warga sekitar lokasi menduga, korban berteriak seperti orang gila akibat pengaruh minuman keras. Korban kemudian tertidur di atas rel dan saat kereta hendak lewat, pengemudi membunyikan klaksonnya. Namun, korban tidak bangun dan dipukul.

”Warga setempat kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Kesamen. Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan dievakuasi. Di dekat korban ditemukan handphone dan sandal yang dijadikan sebagai petunjuk,” kata Kapolsek Kesamben, AKP Eko Sudjoko.

Tubuh korban cukup mengerikan. Tubuh korban dipotong menjadi beberapa bagian. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RS Ngudi Waluyo Wlingi.

”Kami membawa jenazah korban ke rumah sakit. Selanjutnya kami dari pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pegawai KAI untuk memastikan kronologis kejadian tersebut. Setelah proses post-mortem selesai, akan kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tutup Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…