Menjadi Ketua Umum HDCI Jatim, Tony Wahyudi, ingin raungan motor Harley membawa kabar gembira bagi si kecil.
Tony Wahyudi

INDONESIAONLINE – Tony Wahyudi baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur periode 2022 – 2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) 2022.

Pria yang akrab disapa Yudi itu mendapat dukungan suara dari seluruh perwakilan Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI kabupaten/kota yang hadir. Diantaranya adalah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri Raya, dan Madiun.

Yudi terpilih sebagai Panglima HDCI Pemerintah Daerah Jawa Timur periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang masa jabatannya telah habis. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembimbing saya, termasuk Pak Ahmad Riyadh, senior, dan manajemen sebelumnya. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan Rakerda, sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal lebih baik dan solid. ,” kata Tony Wahyudi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Yudi, selain terus menggalakkan program bakti sosial rutin, pihaknya akan meningkatkan minat bikers untuk membentuk kepengurusan cabang baru di masing-masing daerah.

“Deru suara motor kita sangat dinanti oleh masyarakat, tentunya dengan kegiatan bakti sosial dan sharing untuk sesama,” jelas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua HDCI Center dan pernah memimpin HDCI Surabaya selama tiga periode ini. .

Sementara itu, Sekjen HDCI Pusat Husdi Karyono mengatakan, terpilihnya Tony Wahyudi sebagai Ketua Umum HDCI Jatim merupakan aspirasi seluruh pengurus cabang di Jatim.

“Diharapkan nanti lebih solid dan berdaya. Dalam setiap kegiatan dan program kita bisa bersinergi dengan daerah lain. Terutama membantu masyarakat yang gugur akibat pandemi,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…