Kondisi sepeda motor saat akan dievakuasi petugas (28/2/2022) (Foto: Ahmad Istihar/Jatim TIMES)

INDONESIAONLINE – Siswa berinisial AK (17) mengalami kecelakaan tunggal di Jl Singgahan-Bojonegoro. Kejadian bermula saat ban kendaraan supra fit Nopol S 2015 GC selip (out of control) oleng dan masuk irigasi di Dusun Pandeyan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan.

Akibatnya, penumpang yang menumpang AK bernama Junaeni Sasmito (25), warga setempat, dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (27/2/2022) malam, pukul 23.00 WIB.

“Kecelakaan tunggal, sepeda motor terpeleset dan jatuh ke irigasi jalan. Penumpang sepeda motor meninggal dunia,” jelas Kapolres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada wartawan.

Eko menjelaskan, tidak ada korban luka ringan maupun berat dalam kecelakaan tersebut. Namun memakan 1 nyawa, diduga pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjadi kecelakaan.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memberikan bantuan, memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. “Kami memeriksa sejumlah saksi, untuk barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor, SIM, dan STNK,” pungkasnya.