Persik Kediri Siap Tebarkan Ancaman di Kompetisi Tim Top, Termasuk Arema FC
Pemain Persik Kediri saat bertanding beberapa waktu lalu. (Foto: istimewa)

INDONESIAONLINE – Persik Kediri siap menjadi ancaman bagi sejumlah tim yang saat ini berlaga di papan atas, tak terkecuali Arema FC yang akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-28 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung besok, Minggu ( 27/2/22) .

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku, jika kondisi timnya saat ini dalam kondisi terbaik. Dimana di skuat Persik Kediri tidak ada cedera atau akumulasi kartu.

“Semua pemain dalam kondisi baik. Dan sampai hari ini tidak ada pemain yang absen. Tapi kita harus menunggu hasil swab juga,” ujarnya dalam konferensi pers bersama awak media.

Roca mengatakan meski menghadapi Arema FC yang diketahui sedang berada di puncak klasemen, Roca menilai ada peluang timnya untuk memenangkan pertandingan.

“Kami selalu mengatakan, jika kami datang ke lapangan kami selalu ingin mencoba memenangkan pertandingan. Sebelum pertandingan dimulai skor masih sama 0 – 0. Kami mengambil kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan diri kami. Dan kami juga memiliki kesempatan yang sama. kesempatan untuk menang,” katanya.

Apalagi saat ini menurut Roca, jika persaingan di papan bawah dan menengah cukup ketat. Berkaca pada hal ini, Roca tidak ingin kehilangan poin melawan lawan siapa pun.

“Poin di detik-detik akhir kompetisi ini sangat penting. Karena di setiap pertandingan kami selalu membutuhkan poin dan kami akan berusaha untuk selalu bisa merebut poin,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…