Pimpinan Polres Bondowoso Berganti, Ini Sosok Pengganti AKBP Herman Priyanto
AKBP Herman Priyanto (Kanan) bersama AKBP Wimboko (Foto: Abror Rosi/JatimTimes)

INDONESIAONLINE – Pimpinan Polres Bondowoso resmi berganti. Dari AKBP Herman Priyanto ke AKBP Wimboko. Perpisahan keduanya digelar di Pendapa Kabupaten, Kamis (24/2/2022) malam. Kemudian dilanjutkan dengan penyambutan dengan penyematan bunga di Mapolres setempat, Jumat (25/2/2022).

Diketahui, Kapolri sebelumnya, AKBP Herman Priyanto, kini telah dipindahkan ke jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Jawa Timur. Usai acara penyambutan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam upaya mempertahankan Kamtibmas di Bondowoso.

“Tentu banyak kekurangan disana-sini. Untuk itu saya juga mohon maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas saya di Bondowoso,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso yang baru AKBP Wimboko, dalam sambutan pertamanya mengatakan, mengaku selama ini punya cerita luar biasa dengan AKBP Herman Priyanto. Bahkan, saat keduanya menjabat di Polrestabes Surabaya, mereka kerap membicarakan berbagai hal. Seperti penanganan Covid-19, manajemen operasional kepolisian, hingga manajemen anggota.

Untuk itu, dia yakin apa yang dilakukan AKBP Herman Priyanto sangat luar biasa. Untuk itu, pihaknya akan terus menjalankan program-program baik yang sudah berjalan.

Sementara itu, inovasi lainnya akan dibahas lebih lanjut di masa mendatang. “Saya akan melanjutkan apa yang sudah Pak Herman lakukan. Dan jika ada inovasi tambahan nanti, akan kita bahas dan pertimbangkan secara komunikatif,” ujarnya.

Ia juga meminta dukungan seluruh staf dalam menjalankan berbagai tugas ke depan. “Mohon dukungan semua untuk Kondusif Bondowoso,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…