Sedihnya, sekelompok orang minum air keruh di genangan air dengan anjing

INDONESIAONLINE – Viral di media sosial, postingan yang memperlihatkan sekelompok orang meminum air limbah di genangan air. Peristiwa itu tampaknya terjadi di Afrika, yang penduduknya identik berkulit hitam.

Video yang diunggah akun @kingbizzy2 itu memperlihatkan beberapa pria kulit hitam meminum air keruh dari genangan air. Terlihat mereka tanpa ragu dan begitu santai meminum air keruh itu.

Meskipun ada juga lima anjing di genangan air yang masuk dan mandi, mereka tidak tampak jijik dengan meminum air yang keruh dan tampak keabu-abuan itu.

Dengan santai, para pria meminum air dengan gelas, mengambil bagian atas genangan air dan segera meminum seteguk demi seteguk.

Selain beberapa pria yang berdiri di tepi genangan air keruh, di belakang mereka juga puluhan orang mengantri untuk mendapatkan air.

Diduga, di kawasan kelompok masyarakat yang meminum air keruh itu, terjadi krisis air bersih. Jadi, mau tidak mau, untuk memenuhi kebutuhan airnya, mereka nekat meminum air keruh itu berkali-kali.

Apa yang dilakukan kelompok orang ini pun menuai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar merasa lebih bersyukur. Akun @malpinas06 mengomentari aksi tersebut: “Kasihan jir… Saya merasa paling bersyukur sekarang”.

Akun @Cinta Suci, menulis: “Ya, terima kasih, negara saya masih diberkati dengan air bersih?”

Lalu ada akun lain, @yudistira, yang menulis: “Video ini mengajarkan kita arti ‘GRAVITASI’.

Begitu juga akun @I?ᴛᷨᴇᷞʀͣɴͨᴀᷜᴛᷞɪͥᴏᷤɴͭ?L. “Alhamdulillah kita masih diberi bekal air minum dan mandi yang cukup. Semoga dijauhkan dari situasi yang terlihat di video ini,” tulisnya.

Hingga saat ini, video yang diunggah sehari lalu itu telah ditonton 2,5 juta pengguna Tiktok dan telah dibagikan 10 ribu kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…