Silaturahmi Bareng Wartawan, Partai Gerindra Ajak Tim PWI Siwo Jatim Putaran Skin Competition

INDONESIAONLINE – Partai Gerindra menggelar silaturahmi dengan wartawan di Jawa Timur. Caranya adu ketangkasan mengolah kulit bundar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (26/2).

Dikuatkan oleh beberapa petinggi utama, Partai Gerindra telah menunjukkan bahwa timnya bukan sekadar kaleng-kaleng. Tak tanggung-tanggung, tim PWI SIWO Jatim pun ditaklukkan dengan skor 3-1.

Pertandingan bertajuk Sepakbola untuk Persahabatan itu dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, kemudian juga Ketua Umum Gerindra Jatim Anwar Saddad yang juga menyempatkan diri bermain.

Selain mengundang wartawan, Gerindra juga mengundang mantan pemain profesional untuk memperkuat tim. Misalnya, tim Gerindra yang berbaju putih diperkuat beberapa legenda hidup Persebaya. Diantaranya Yusuf Ekodono, Anang Ma’ruf, Agustiar Batubara dan Jatmiko.

Benar saja, dengan diperkuat beberapa mantan pemain, lini belakang Gerindra kokoh. Sehingga Tim SIWO PWI Jatim hanya berhasil mencuri satu gol.

Kick Off sendiri dimulai pukul 08.00 WIB. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menandai pembukaan pertandingan dengan melepaskan balon ke udara.

Dalam sambutannya, Ahmad Muzani memuji beberapa mantan pemain Persebaya. Seperti Anang Ma’ruf dan Yusuf Ekodono. “Saya terkesan dengan Anda pertama,” katanya.

Setelah itu permainan dilanjutkan kembali. Kali ini, Tim PWI SIWO Jawa Timur menghadapi Persebaya yang legendaris. Tim legendaris Persebaya itu diperkuat beberapa pemain seperti Muharram Rusdiana dan mantan pemain Deltras Fachruddin yang berhasil mencetak gol di penghujung laga final.

Ditemui awak media usai acara, Muzani mengatakan kehadirannya di Jatim dalam rangka silaturahim. “Perjalanan di Jawa Timur, saya sudah tiga hari di sini,” katanya.

Dan salah satu agenda penting Gerindra yang sudah selesai adalah bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. “Pertemuan dengan Khofifah untuk membahas pembangunan di Jatim dan beberapa permasalahan di Jatim, termasuk kelangkaan minyak goreng,” ujarnya.

Kemudian Muzani juga sempat menyinggung tentang krisis perang yang sedang terjadi di Eropa Timur saat ini. “Perang antara Rusia dan Ukraina yang mungkin berdampak dalam hitungan minggu atau bulan karena misalnya Ukraina adalah salah satu negara pengimpor gandum terbesar kita,” tambahnya.

Secara terpisah, Ketua SIWO PWI Jatim, M Erwin menambahkan, dalam pertandingan ini timnya tidak mementingkan skor. “Pertandingan ini menjadi ajang pertemuan antara kami (wartawan), pengurus Partai Gerindra dan mantan pemain Persebaya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…