Sinopsis Bond of Love RCTI 26 Februari 2022, Nino Cari Cara Raih Hak Reyna
ikatan cinta RCTI. (Foto: Instagram).

INDONESIAONLINE – Episode sinetron Cinta Cinta RCTI semakin hari semakin menegangkan. Perseteruan Nino dengan Aldebaran yang ingin merebut hak asuh Reyna terus meningkat.

Nino terus berusaha mencari berbagai bukti dan meminta pengacaranya untuk mengurus proses pemindahan hak asuh Reyna ke pihaknya. Inilah dampak dari kasus hilangnya Reyna yang membuat Nino marah dan kecewa kepada Al.

Nino sepertinya tidak terima dengan kejadian Reyna menghilang, dan menganggap keluarga Al terabaikan. Karena itu, ia berencana membawa kasus ini ke pengadilan dan meminta Al mewaspadai kelalaiannya.

Di sisi lain, Al yang mengetahui rencana Nino tak tinggal diam. Al juga meminta kuasa hukumnya untuk tetap mempertahankan hak asuh Reyna.

Sedangkan Andin hanya bisa berdoa dengan segala masalah yang terjadi. Dia ingin Reyna bersamanya dan Al tetapi Andin khawatir Nino memenangkan kasus itu.

Selain itu, kondisi kehamilan Andin mulai melemah hingga membutuhkan perawatan intensif, bahkan diduga Andin harus menjalani operasi caesar. Namun Andin tetap menolak dan ingin melahirkan secara normal.

Al pun mencoba menenangkan Andin, dan mengajaknya mengikuti senam yoga untuk ibu hamil. Andin pun senang karena yoga ini juga bisa mendekatkan dirinya dengan Al.

Bagaimana cerita lengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 hanya di RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…