30 Pemain Lokal Lolos Seleksi Tahap Awal PSBR Blitar Raya

INDONESIAONLINE – PSBR Blitar Raya menggelar seleksi pemain dalam rangka persiapan mengikuti Liga 3 yang segera bergulir. Saat ini ada  30 nama pemain lokal yang dinyatakan lolos dalam seleksi yang digelar akhir Juli lalu. Seleksi dimulai sejak 25 Juli hingga 30 Juli 2022.

“Seleksi pemain kita gelar selama sepekan di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Dari seleksi ini, kami  sudah mengantongi 30 pemain. Semuanya merupakan pemain lokal Blitar Raya,” kata Ketua PSSI Kota Blitar, Yudi Meira, Selasa (2/8/2022).

Yudi menambahkan, meski sudah mengantongi 30 pemain, seleksi ini dinilai masih belum maksimal. Pihaknya mengaku bakal melakukan seleksi intern kembali bagi pemain yang belum sempat ikut seleksi.

“Kami akui seleksi yang digelar kemarin belum maksimal. Oleh sebab itu, kami akan melakukan pemanggilan pemain yang kemarin belum sempat ikut seleksi untuk diakomodir di PSBR,” imbuhnya.

Lebih dalam Yudi menyampaikan, untuk mengarungi Liga 3 musim 2022 nanti setidaknya PSBR akan merekrut 25 pemain. Seleksi ini  dilakukan oleh tim pemandu bakat. Setelah seleksi pemain selesai, manajemen baru  akan melakukan koordinasi pencarian jajaran pelatih.

“Setelah seleksi pemain ini rampung. Baru kami akan koordinasi soal jajaran pelatih. Ini akan kita lakukan secepatnya, mengingat waktunya juga semakin mepet. Diperkirakan Liga 3 musim 2022 akan dimulai pada bulan September mendatang,” pungkasnya.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…

Jelang  Final Porprov Jatim, Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Gelar Istighosah

INDONESIAONLINE – Dalam upaya mendapatkan kelancaran dan kesuksesan pada babak final cabang…