Bursa Transfer Paruh Musim, Persik Kediri Butuh 7 Pemain Baru

Salah satu pemain Persik Yusuf Meilana saat mengikuti sesi latihan di Stadion Brawijaya.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES – Bursa transfer paruh musim telah dibuka pada 15 Desember 2021 kemarin. Pada momen kesempatan ini, tak banyak peserta tim kompetisi Liga 1 yang menyatakan secara terang-terangan untuk andil bagian dalam perburuan pemain baru.

Termasuk Persik Kediri, yang saat ini menjadi salah satu kontestan yang terbilang cukup serius di jendela bursa transfer kali ini. Apalagi saat ini Persik Kediri tengah didera badai cedera pemain.

Javier Roca, Pelatih Persik Kediri mengaku, akan memanfaatkan jendela transfer paruh musim ini dengan baik untuk mencari pemain baru yang diinginkannya.

Pelatih asal Chile itu mengatakan, setidaknya di bursa transfer ini dirinya akan mencari kurang lebih 7 pemain. Itu dikarenakan banyak pemainnya yang mengalami cedera dan sisanya memang tak masuk ke dalam skema permainannya.

“Kurang lebih kita akan cari 7 pemain. Ada banyak pertimbangan untuk mencari 7 pemain tersebut. Diantaranya 4 pemain saya cedera yaitu Dani Saputra, Bayu Otto, Yudha dan Vava Mario Yagalo. Lalu Dimas Agung masih belum bisa gabung karana ikut Tim Nasional dan dua selanjut OK John serta Sackie Teah Doe tak masuk di skema permainan saya,” ujarnya, Sabtu (18/12/2021).

Roca mengatakan, pemain baru tersebut setidaknya untuk menggantikan di posisi mereka. Lebih lanjut Roca menambahkan, untuk kriteria pemain yang ia cari yakni pemain yang memiliki intensitas tinggi dan bisa menyesuaikan terhadap pola permainan yang sudah terbangun di Persik Kediri saat ini.

“Saya akan cari pemain yang memiliki intensitas tinggi. Karena saat ini saya memang tengah menerapkan intensitas latihan dengan standar tinggi kepada pemain. Begitu dengan cara kita bermain saya pribadi menginginkan kepada pemain untuk lebih cepat dan kerja keras,” terangnya.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Rata-rata V0²Max Pemain Persik Kediri Sudah Berada di Angka 50, Tertinggi Samsul dan Rendy Juliansyah

INDONESIAONLINE  – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kondisi fisik pemain…

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…